Chapter 17

60 8 0
                                    

[Kediaman kupu-kupu]

Sang Saniwa berjalan beriringan dengan Shinobu kochou, di belakang nya Hasebe mengikuti mengawal keduanya yang baru saja keluar dari Lab milik Shinobu.

"Maaf menganggu mu Shinobu-san." Ujar Yuri

Shinobu hanya terkekeh pelan dan tersenyum.

"Tak masalah Kisaragi-sama. Anda tamu dari Oyakata-sama, dan Oyakata-sama juga berpesan untuk memberikan apapun yang di perlukan." Jelas Shinobu

Yuri hanya tersenyum dan mengangguk, di tangannya terdapat botol dengan cairan berwarna ungu muda yang cantik.

Cairan tersebut adalah racun bunga Wisteria yang diberikan Shinobu pada Yuri, Yuri sendiri memintanya sedikit untuk Touken danshi nya yang tengah bertugas dan berpapasan dengan Oni.

Tentunya Shinobu langsung memberikannya, bahkan bemberikan sebotol bukan hanya sedikit. Setelah mendapatkannya Yuri langsung mengirim Konnosuke juga beberapa Kakushi ke tempat dimana Touken dansi berada.

"Kalau begitu kami permisi Shinobu-san, sekali lagi terima kasih untuk Racun wisteria nya."

Yuri membungkukkan tubuhnya sedikit begitu pula Hasebe, Shinobu seperti biasa tersenyum dan membungkuk kecil.

"Silahkan datang lagi kemari." Ujar Shinobu

"Tentu."

Yuri dan Hasebe keluar dari kediaman kupu-kupu, di luar sudah ada Kakushi yang menunggu untuk mengantar Yuri juga Hasebe kembali ke kediaman Ubuyashiki.

* * * *

Kembali ke tempat dimana Yagen dan yang lainnya berada. Kakushi yang di bawa Konnosuke segera membereskan tumpukan kerangka mayat tersebut, Konnosuke sendiri tengah memeriksa keadaan keempat Touken danshi milik Yuri.

"Huft... Untungnya tidak ada luka serius." Gumam Konnosuke mematikan layar hologram nya

Buzen terkekeh.

"Tenang saja Konnosuke, kami ini kuat." Ujar Buzen

"Ha'ai-ha'ai, sisanya biar Kakushi yang urus dan jangan lupa untuk istirahat!" Seru Konnosuke

"Ayo kita kembali ke penginapan." Ujar Yagen

Buzen dan yang lainnya mengangguk, keempatnya bersama Konnosuke yang berada di pundak Yagen turun keluar dari daerah Kuil membiarkan Kakushi melakukan pekerjaan mereka.

Keempatnya menyelinap masuk kembali ke kamar dan menyalakan lentera, Konnosuke duduk di lantai tatami bersama yang lain.

"Haah... Yang tadi itu benar-benar melelahkan." Ujar Buzen menghela nafas panjang

"Jikan Shokogun nya terbilang banyak meski lemah, tapi yang mengganggu itu..." Kikkou melirik kearah Yagen yang terdiam

"Makluk pohon, oni." Lanjut Buzen dengan nada serius

"Konnosuke apa kau tau tentang Oni?" Tanya Yagen

Konnosuke mengaktifkan layar hologram yang berada di lonceng nya.

"Oni, makhluk yang memakan daging juga meminum darah, mereka di ketahui memakan dan meminum darah dari manusia dari pada hewan. Kemunculan Oni sendiri sekitar 1.000 tahun lalu tepatnya saat era Heian Oni pertama diketahui bernama 'Kubutsuji Muzan' dan diketahui masih hidup sampai saat ini."

Konnosuke memperlihatkan layar hologram nya, keempatnya sedikit membungkuk untuk melihat lebih jelas.

"Kibutsuji Muzan..." Gumam Kousetsu

"Oni memiliki kemampuan supernatural yang berbeda-beda, mereka juga seorang Immortal meski di sebut Immortal mereka bisa di bunuh dengan beberapa cara, seperti kepala yang di penggal dengan besi khusus yang bisa menyerap energi matahari, racun wisteria dan Matahari. Oni diketahui tak bisa keluar saat matahari muncul dan mulai keluar saat matahari turun."

[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang