chapter 5

54 9 0
                                    

「The Ally」

[Markas Utama pemburu iblis]

"Kau kembali kesini secepat mungkin, kerja bagus. Hampir semua pendekar pedang dikalahkan, mungkin ada anggota '12 iblis bulan' di sana."

Suara lembut nan hangat itu memberikan Gagak yang ada di pangkuannya pada gadis kecil bersurai putih dengan manik Lavender.

"Tampaknya... Kita harus mengirimkan 'pillar' ke lokasi kejadian. Dan juga... Ada 'makhluk' besar yang bernama Jikan shokogun di sana."

Rubah orange yang duduk tak jauh dari nya mengangguk, Ekspresi yang sulit di artikan tertampak di wajah sang rubah.

"Giyuu, shinobu, pergilah kesana."

"Baik, perintah diterima."

Ketua dari organisasi Pemburu iblis itu menoleh, menatap rubah orange.

"Bagaimana dengan anda, Konnosuke-san?"

Konnosuke, nama rubah itu.

"Saya... Akan ikut."

"baiklah, Shinobu bawa Konnosuke-san denganmu. Pertemukan dia dengan 'tuannya' jika bertemu di sana."

"Baik.... Jika saja kita bisa berdampingan, segalanya akan menjadi baik. Mau itu iblis atau manusia sekali pun. Tomioka-san, apa kau sependapat?"

".... Selama iblis masih memakan manusia, pemikiran seperti itu tak akan pernah terwujud."

* * * *
[Gunung Natagumo]

Yuri berdecak kagum, saat Zenitsu berhasil menghindari semua makhluk kecil dengan kepala manusia dan tubuh laba-laba yang jumlahnya terbilang banyak dan membuat Yuri geli sendiri.

"Grrr..."

Yuri mengalihkan pandangannya kesekitar, ternyata itu pasukan Jikan Shokogun yang berjumlah empat, terdiri dari dua Uchi, satu Yari dan satu Naginata.

Yuri perlahan turun, baru saja Yuri turun sebuah tebasan Naginata hampir mengenainya dan menumbangkan pohon di belakangnya.

"Sialan!" keluh Yuri berguling menghindar

Zrass!

"graa!"

Zenitsu menebas Naginata tersebut tetapi hanya berefek kecil, Zenitsu bersiaga di depan Yuri dan bergumam.

"Aku akan melindungi mu." gumam Zenitsu

"Zenitsu-san... Bagaimana dengan Makhluk laba-laba itu?" tanya Yuri

"Aku akan mengurusnya nanti. Carilah tempat aman."

"Tapi..."

"KIEAAAAAA"

Higekiri berhasil menyingkirkan satu Uchi, Zenitsu bertambah waspada akan kedatangan Higekiri.

"Zenitsu-san, tak masalah dia temanku. Dia yang akan mengurus 'Makhluk' itu. Zenitsu-san sendiri harus mengurus Makhluk laba-laba itu."

Zenitsu ingin membantah, tapi melihat Higekiri dengan mudahnya mencari celah menyerang Jikan shokogun juga Makhluk kecil dengan kepala manusia dan tubuh laba-laba mulai berkumpul dan siap menyerang mereka.

"Wakatta, tapi tolong pergi ke tempat aman."

"Wakatta."

Yuri mencari pohon terdekat dan bersembunyi di belakangnya, Zenitsu kembali membuat kuda-kuda dan mengeluarkan jurus pernafasannya untuk menggapai Oni yang bergelantungan di atas rumah.

"Kaminari no kokyū, Ichi no kata: Hekireki Issen-Rokuren."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang