Chapter 1

91 10 0
                                    

「The Beginning」

[Gunung Natagumo]

"Tunggu! bisakah kalian tunggu sebentar?! Ini menakutkan! Semakin kita dekat dengan tempat tujuan kita, aura nya semakin besar!"

Laki-laki bersurai kuning duduk di tanah meringkuk, dua laki-laki di depannya hanya bisa menatap laki-laki bersurai kuning itu kebingungan.

"Kenapa orang ini malah duduk... Kau benar-benar membuatku kesal." ujar laki-laki berkepala Babi

"Aku sangat tidak ingin mendapatkan keluhan dari mu, dasar kepala babi!!" jerit nya

Laki-laki dengan bekas luka di dahinya hanya tersenyum maklum, meski belum lama bertemu ketiganya sudah sangat akrab.

"Kyaaaa!"

Ketiganya menoleh ke segala arah, sampai laki-laki bersurai kuning menoleh keatas bersamaan dengan laki-laki dengan bekas luka di dahinya.

"Itu-"

Laki-laki dengan bekas luka di dahinya melompati pohon dan menangkap seseorang yang jatuh dari langit.

"t-tanjirou!"
"Monjiro!"

Tanjiro -nama anak laki-laki dengan bekas luka di dahinya mendarat tepat di depan kedua temannya sembari menggendong seseorang.

"a-apa dia iblis?" tanya laki-laki bersurai kuning

Tanjirou terdiam sebentar dan menggeleng.

"dia bukan iblis, tapi... Baunya agak berbeda." ujar Tanjirou

Laki-laki bersurai kuning itu bersembunyi di balik tubuh laki-laki berkepala babi.

"Hah?! Dia pasti iblis! Biar ku tebas dia Gyahahaha!!!"

"Cotto oy!"

Tanjirou seakan tak memperdulikan kedua temannya sebentar, menatap lekat wajah seseorang yang baru saja ia selamatkan.

Tanjirou menyingkirkan kain yang menutupi wajahnya, Tanjirou sempat kaget karna orang yang ia selamatkan adalah seorang perempuan.

"Onna?" beo laki-laki bersurai kuning mendekat kearah Tanjirou.

Terdengar lenguhan pelan, perempuan yang berada di gendongan Tanjirou mulai membuka matanya perlahan.

"ah, kau sudah sadar. Syukurlah."

Perempuan itu menatap ketiganya linglung, sampai akhirnya kesadarannya pulih, pipinya terlihat merona sembari menatap Tanjirou memberitahu untuk menurunkan dirinya.

"ah maaf."

Tanjirou menurunkan nya perlahan. Perempuan itu terlihat gelagapan saat dipandang ketiganya, terutama oleh laki-laki berkepala Babi.

"a-ah... Tenang saja, kami tak akan melakukan apapun padamu." ujar Tanjirou saat mencium bau gugup perempuan di depannya.

Perempuan di depannya mengangguk, mengatur nafasnya menenangkan diri.

"sudah tenang?" tanya tanjirou, perempuan di depannya mengangguk.

"a-ano namamu... Siapa?" tanya Tanjirou

Perempuan di depannya terlihat ragu.

"Namaku... Yuri, Kisaragi Yuri." ujarnya

"souka, namaku-"

"CANTIK SEKALI!"

laki-laki bersurai kuning berteriak memotong perkenalan Tanjirou, laki-laki bersurai kuning itu mendorong Tanjirou agar menyingkir, mengambil tangan Yuri dan memegangnya.

[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang