Chapter 16

47 7 0
                                    

Corpse below the Tree

Malam menjadi lebih ramai dengan suara pedang yang saling bergesek, suara dari Jikan Shokogun membuat warga ketakutan dan enggan melihat keluar.

Di sisi lain, keempat Touken danshi tengah bertarung melawan Jikan Shokogun yang terus berdatangan dari gerbang tangga kuil.

"Mereka tak ada habisnya." Gumam Yagen

Jikan Shokogun tidak terlalu kuat di bandingan dengan keempat Touken danshi, hanya saja jumlah mereka yang banyak membuat keempatnya kewalahan, bahkan Troops yang di bawa pun tersisa sedikit bahkan bisa di hitung jari.

"Aim! Fire!" Seru Kikkou

Troops yang memegang busur menembakan anak panah ke arah Jikan Shokogun dan membukakan jalan.

Melihat kesempatan keempat nya berlari melewati Jikan Shokogun dan naik ke atas kuil.

Tiba-tiba saja dahan pohon berada di hadapan mereka membuat keempatnya refleks membuat posisi bertahan.

"Tch... Lagi-lagi." Gumam Buzen

Dahan pohon tersebut menghentak ke tangga kuil membuat tangga kuil retak, dahan pohon tersebut kembali menyerang.

Salah satu Troops menembakan anak panah nya ke dahan pohon tersebut, saat anak panah menancap di dahan pohon, dahan tersebut mengeluarkan wajah anak kecil dan berteriak membuat telinga terasa sakit.

Dahan pohon lain muncul dan menyerang Kikkou yang posisinya berada di paling depan, Kikkou terdorong mundur yang untung nya di tahan oleh Kousetsu.

"Daijobu ka, kikkou-san?" Tanya Kousetsu

"Ah Arigatou Kousetsu-san." Kikkou mengangguk dan membetulkan posisi nya

Kousetsu hanya mengangguk, dahan pohon kembali menyerah ke arah keduanya tetapi Kousetsu lebih cepat menyerang membuat dahan pohon terkena serangan Kousetsu dan terluka.

Kali ini dahan pohon tersebut mengeluarkan wajah seorang laki-laki tua dan berteriak nyaring, Kousetsu dan yang lainnya mendesis mencoba menahan suara yang di keluarkan dahan pohon tersebut.

Kedua dahan pohon tersebut di tarik mundur dan Jikan Shokogun kembali berdatangan, Yagen mendengus melihatnya seakan kesal dengan kedatangan Jikan Shokogun.

Yagen menarik nafas dalam dan menghembuskan nya, Yagen memposisikan dirinya dan berlari ke arah Jikan Shokogun.

Dengan singkat, Yagen berhasil melumpuhkan tiga Jikan Shokogun bertipe Tachi dengan satu gerakan membuat yang lainnya kagum.

"Yosh! Aku juga tak mau kalah!" Seru Buzen

Buzen berlari ke arah Jikan Shokogun dan memutar pedangnya, menusuk leher Jikan Shokogun dengan bilah Uchigatana nya. Jikan Shokogun lain yang berada di dekat nya siap menyerah Buzen, Buzen yang sudah menyadari dari awal hanya tersenyum seakan semuanya sudah di rencanakan.

Dengan gerakan yang cepat Buzen berhasil menumbangkan 2 Tachi Jikan Shokogun yang berada di sekitarnya dan mendengus bangga.

Kikkou sendiri sibuk bermain-main dengan Jikan Shokogun di hadapannya, Kikkou terus menahan bahkan membalikan serangan Jikan Shokogun tersebut dan tertawa kecil.

Jikan Shokogun tersebut berteriak dan mengangkat tinggi pedangnya, Kikkou tersenyum miring membuat Jikan Shokogun itu bergeridik untuk sesaat.

"Lambat~" bisik Kikkou dengan nada menggoda

Kikkou dengan cekatan membelah kepala Jikan Shokogun tersebut menjadi dua, Kikkou tersenyum bangga melihat nya.

Bagaimana dengan Kousetsu? Ah Kousetsu sendiri di kelilingi oleh lima Jikan Shokogun dengan 3 Uchigatana dan 2 Tachi. Kousetsu mengangkat tangan kanannya dan membacakan sutra.

[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang