Chapter 10

53 11 0
                                    

「 Medical 」

Ketiganya sampai disebuah rumah yang terlihat cukup besar, dari luar Yuri sudah bisa mencium bau obat-obatan dan bau harum tanaman obat yang tertanam di halaman kediaman tersebut.

"Hee... Jadi ini yang namanya kediaman kupu-kupu." gumam Yuri seraya mengangkat tangannya

Seekor kupu-kupu hinggap di jari telunjuk Yuri, kupu-kupu dengan sayap berwarna ungu.

Yuri menatapnya dan menggeleng pelan, Yuri mengoyangkan jarinya agar kupu-kupu tersebut terbang tinggi menjauh.

"Mari Masuk." ujar Shinobu

Sesaat setelah pintu di buka, bau harum obat-obatan menyengat indra penciuman Yuri.

"Seperti bau rumah sakit..." gumam Yuri pelan

Ketiganya masuk dan menelusuri lorong, terlihat ada dua bocah kecil yang berjongkok di tengah-tengah lorong sambil berbisik-bisik.

"apa yang sedang kalian lakukan?" tanya Shinobu tiba-tiba ada di belakang mereka

"eeek!"
"shi-shinobu-sama?!"

Keduanya terlihat gugup dan menunduk, Shinobu tetap tersenyum dan menepuk kepala keduanya.

"Kalian berdua antarkan Kisaragi-dono ke kamar pasien yang baru saja di antar tadi— Tanjirou-kun, zenitsu-kun, dan Inosuke-kun ya." ujar Shinobu

"ha-ha'ai!"

"a-ano... To-tolong ikuti kami, a-akan kami tunjukan jalannya." ujar salah satu dari mereka.

Yuri terkekeh dan mengangguk, Yuri menoleh pada Shinobu dan membungkukan badannya sedikit kemudian pergi mengikuti kedua bocah itu.

Selama di perjalanan Yuri dan Yagen hanya bisa melihat sekitar, sesekali terlihat pintu yang terbuka memperlihatkan bangsal tempat tidur yang banyak di tempati.

"ki-kita sampai..." ujar salah satu dari mereka

"Tarima kasih sudah mengantar kami. Dan ini."

Yuri menyerahkan sekantung kecil permen, membuat keduanya senang dan mengucapkan terima kasih. Baru saja pintu akan di buka, terdengar jeritan yang memekik telinga.

"Permisi..." cicit Yuri seraya masuk

Di dalam ruangan yang lebar dan cukup besar itu, terdapat beberapa bangsal kosong dam hanya tiga yang terisi.

Keadaan di sana terlihat... Hancur? Dengan Tanjirou yang terduduk di sisi bangsal, Zenitsu yang menjerit² tak karuan, Inosuke yang terlihat diam di bangsalnya.

Ada juga dua gadis muda, gadis yang lebih muda terlihat menenangkan gadis dengan kuncir dua.

Gadis berkuncir dua itu terlihat mendengus dan menoleh, ia menatap Yuri yang terdiam di pintu menatap Tanjirou dan yang lainnya dengan tatapan "apa yang terjadi."

"ada perlu apa ya?" tanya gadis berkuncir dua tersebut menghampiri Yuri yang termenung di tempat

"a-ah aku kesini ingin menjenguk mereka. Apa tak masalah?" ujar Yuri

Gadis berkuncir dua itu mengangguk dan mempersilahkan Yagen dan Yuri masuk kedalam.

Tanjirou dan Zenitsu yang menyadari keberadaan Yuri menoleh.

"Yuri-chan!"
"Yuri-san!"

Keduanya berseru semangat, Yuri melambaikan tangannya sembari mendekati mereka.

"Bagaimana keadaan kalian?" tanya Yuri

"kami mendapatkan sedikit luka. Ba-bagaimana dengan Yuri-san sendiri?" tanya Tanjirou

[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang