Kasih tau kalo ada typo...
Pencet bintang nya dlu! Gk lma kok.
Happy Reading
"Huwaa malu bangettt Mama!!"
Dedew masuk ke dalam rumah, bukan nya mengucapkan salam gadis itu malah teriak-teriak gak jelas.
Dian--- Mama nya Dedew yang asik nonton acara rumpi no secret sontak melirik anak nya yang udah nyelonong aja ke lantai atas. "Pulang sekolah itu ngucap salam atuh teteh!" teriak Dian. Sengaja biar Dedew denger
Tak lama Dedew turun lagi nyamperin Mama nya terus nyium tangan Dian. "Assalamualaikum Ma..."
Setelah mengucapkan itu Dedew kembali menaiki anak tangga, "AAAA MALU BANGETTT"
Diruang tamu, Dian mengernyitkan alis nya. "Kasurupan setan mana eta budak?"
Tapi, setelah nya Dian gak peduli. Ibu satu anak itu kembali mempokus kan mata nya ke arah tivi yang sedang menayangkan acara rumpi
Dedew anak tunggal, Ayah nya udah meninggal saat dia kelas 1 SMP. Dedew emang di panggil teteh sama Mama mya dan keluarga besar nya, katanya biar lebih akrab gitu.
◆◆◆◆◆
Pulang sekolah Andin sama Kyy beneran jalan-jalan dulu ke kafe, ngopi-ngopi santai gitu... biasa anak muda.
"Jadi?" Kyy menatap Andin lamat, sedangkan yang di tatap menunduk pokus ke ponselnya
Jadi apa nya si bangke? Astagfirullah.... batin Andin
"Woyy!!" Kyy kembali menyadarkan Andin. Kali ini gadis itu mendongkakkan kepala nya membalas tatapan Kyy
"Apa?" tanya Andin polos
Kyy memutar bola matanya, "cowok lo. Jadi siapa?"
"Hah?" Andin masih belum konek, bukan gak konek tapi... bingung harus jawab apa
Ah elah masih di bahas aja
Kyy masih setia menatap Andin sambil mengetuk-ngetuk meja dengan jari telunjuk nya.
Sepanjang perjalanan ke kafe, Andin benar-benar di hujani pertanyaan itu sama Kyy.
"Emang lu punya cowok Din?
"Cowok lu siapa emang?"
"Seriusan lu punya cowok?"
Pertanyaan Kyy gitu aja terus. Di saat Kyy melemparkan beberapa pertanyaan itu, Andin sibuk memikirkan alasan yang logis. Yakali Andin harus jawab "Cowok gue ya, elu" padahal jadian aja nggak. Atau jawab "Gue sebenernya suka sama lo" Nggak bakal Andin nyatain duluan.
Eh
Iya, Andin emang tertarik sama Kyy. Entah kagum atau beneran suka, Andin juga gatau, dia sendiri masih bingung sama perasaan nya.
"Woyy!" Lagi, Kyy kembali menyadarkan Andin
"Hng? Apasi? Gabut banget si lu" kata Andin, sesekali menyesap kopi nya untuk menghilangkan rasa canggung.
"Balik aja ayo!" kyy udah beranjak dari duduk nya, sedangkan Andin menatap Kyy heran.
"Perasaan baru duduk, beneran mau langsung pulang?" tanya Andin
Kyy berdehem kecil, "hm"
Andin mengernyit, "kenapa si?" Batin nya
Oke, Andin tau Kyy sebenarnya butuh jawaban dari Andin tapi sedari tadi Andin menghindar mulu dari pertanyaan itu. Ya gimana ya, Andin bingung loh jawabnya. Kyy juga kenapa kepo banget? padahal gak penting juga kalo menurut Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Hiatus]
Teen Fiction🌱 Nikmatin cerita nya and Happy Reading 🌱 ___________________________________________ "Harusnya dari dulu lo bilang kalo dia cowok lo, gue jadi ngerasa kayak gak tau diri banget si anjir" ●●● "Gue gak suka sama lo? Tapi gue suka temen lo" ●●● "Ohh...