Cinta bukan hanya soal perjuangan dan pengorbanan tapi, yang paling penting perasaan
~~~~
"kece parah tau Dew, nih liat deh vibes nya aduh hot daddy banget,"
Jihan terus saja nyerocos ngomongin cogan yang baru saja ia dapati info itu dari temen-temen lambe turah nya. Menurut Dedew Jihan kayak nya lebih cocok deh kalau ikut ekskul mading yang setiap kegiatan nya menggali gosip-gosip dan gak jauh dari pergibahan. Bener, kayak nya Dedew bakal ngusulin anak itu supaya ikut ekskul mading.
"Dew, apalagi ini astogeng meleyot," ujar Jihan histeris cuman karna liat vidio cogan yang sedang membasahi rambut sambil mengacak-ngacak nya.
"Apasih lo tuh heboh banget," ujar Dedew masih bodo amat
"Ish lo mah di kasih yang bening-bening kagak mau, payah!"
Rey aja cukup gue mah, tapi gak nyangkut-nyangkut bazeng, batin dedew.
Dedew memutar bola matanya malas, "Elo tuh! kasian Arga kagak lu notice-notice peka ngapa sih?"
Saat ini mereka sedang berjalan di koridor, Teman-teman nya yang lain sudah pada pulang duluan. Dedew dan Jihan tadi ke perpustakaan dulu buat balikin buku.
"Han, Arga tuh," Dedew menyenggol lengan Jihan seraya menunjuk Arga yang berdiri depan madding.
Kebetulan banget ketemu Arga ketika laki-laki itu sedang di gibahin.
Jihan mengikuti arah pandang Dedew sial, tatapan mereka bertemu. Beberapa detik saling tatap Dedew menarik tangan Jihan dan keduanya menghampiri Arga yang masih menatap ke arah mereka, ralat ke arah Jihan.
"Oyy!" Dedew menepak lengan Arga dengan gaya so akrab nya. Cih, baru jadi tetangga nya aja udah so akrab ya.
"Apaan?" Bukan Arga yang menyahut, tapi spesies yang satu nya lagi cowo kalem tapi bucin parah siapa lagi kalau bukan Daffa.
Dedew memutar bola matanya tak menimpali ucapan Daffa.
"Eh Jihan," sapa Arga basa basi
"Jihan doang yang di sapa?" sindir Dedew
"Ck, bacot banget si lo mulut-mulut gue juga," ujar Arga sewot.
"Iyain,"
"Udah ayo balik Dew!" ajak Jihan yang mulai jengah dia tak nyaman sedari tadi Arga terus menatap nya. Tatapan nya kayak Om om yang mau ngapa-ngapain gitu Jihan kan jadi takut.
"Bentar-bentar..." Dedew menahan lengan Jihan terus pandangan nya beralih pada madding di hadapan nya, "Ini ada kemping?" tanya nya.
Daffa dan Arga menganggukkan kepala nya.
"Serius woy? Kapan? Harus ikut ini mah iya gak Han?" Dedew melirik Jihan sekilas kemudian gadis itu menganggukan kepala nya setuju.
"Yoi, wajib lah," timpal Jihan.
Dedew mendekat ke arah madding dan membaca info itu. "LUSA?!! DEMI APA?" teriak nya, terlihat alay emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Hiatus]
Fiksi Remaja🌱 Nikmatin cerita nya and Happy Reading 🌱 ___________________________________________ "Harusnya dari dulu lo bilang kalo dia cowok lo, gue jadi ngerasa kayak gak tau diri banget si anjir" ●●● "Gue gak suka sama lo? Tapi gue suka temen lo" ●●● "Ohh...