Jangan lupa vote dulu....
Spam komen yoo....Pulang sekolah, Keisha dan Putri sedang berjalan di koridor sekolah menuju parkiran. Karna sekolah masih Free KBM jadi, para siswa dan siswi pulang lebih awal.
Saat berjalan, fokus Putri tertuju pada ponsel nya yang menunjukan layar aplikasi Tiktok. Sedangkan Keisha menatap fokus ke Novel di tangan nya. Baru saja mereka akan belok ke arah parkiran dengan tak sengaja Putri menabrak seseorang yang dirasanya seorang Cowo. Dan benar saja, orang yang di tabrak Putri itu Cowo. Refleks, Putri begitu pun Keisha mendongkak kan kepalanya, dan ternyata....
"Jalan liat-liat, jangan sambil maen Hp," kata orang itu terlihat santay namun tatapan nya dingin.
....Cowo nya ganteng banget
Keisha dan Putri bukannya minta maaf, mereka malah menatap laki-laki itu seolah punya aura yang sangat dalam dan nyaman untuk terus di tatap. kicep woyyy!!
"Denger gak lu?" tanya laki-laki itu sedikit nyolot. Mungkin tak nyaman sama tatapan Putri dan Keisha. Salting wkwkw
"Jirrr, cogan." Batin Putri
🍃🍃🍃
Di parkiran, Zahra, Tia, Dedew, Sinsin, Tria, dan Jihan, masih setia menunggu kedatangan Putri dan Keisha. Hmm teman yang baik:v
"Liat apaan si lu?" tanya Sinsin pada Jihan yang begitu serius menatap ponsel nya.
"Apalagi kalo bukan cogan."
Bukan Jihan yang jawab, melainkan Tria yang menyahuti nya dengan cepat seraya mengipas-ngipas badan nya yang terasa panas dengan buku di tangan nya.
"So tau lu bangsat." karna merasa jawaban Tria salah, Jihan pun langsung menyahuti dengan nada tidak santay.
"We, santuy, santuy," ucap mereka bersamaan. Tentu saja kecuali Jihan.
"Hehehehe, sorry." kekeh jihan.
"Iya, Han. Lu dari tadi serius amat sih, mang ngeliatin apaan?" Dedew yang penasaran pun angkat bicara.
"Biasa," jawab Jihan santay. Lalu kembali memfokuskan tatapan nya ke ponsel nya
"Biasa-biasa apaan? Aing kagak ngarti," tanya Zahra yang sedari tadi diam saja karna menatap para siswa laki-laki yang berlalu lalang di area sekolah. 'Mungkin aja ada salah satu jodoh gue di sini.' Ya begitulah kata Zahra.
"Yaelah, kepo amat si lu pada." oceh Jihan, karna sedari tadi teman-teman nya terus saja merecoki nya. Nanya itu lah, nanya inilah, membuat Jihan geram sendiri ingin menjadikan teman-teman nya tumbal si Ntot--- ikan cupang milik nya. Selain suka ngegibah, Jihan juga sangat menyukai ikan cupang. Ntah kenapa perempuan itu sangat menyukai nya.
"Iyalah harus kepo, kali aja lu lagi nonton apaan, kan," ucap Sinsin.
"Nonton apaan tuh?" tanya Dedew
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Hiatus]
Ficção Adolescente🌱 Nikmatin cerita nya and Happy Reading 🌱 ___________________________________________ "Harusnya dari dulu lo bilang kalo dia cowok lo, gue jadi ngerasa kayak gak tau diri banget si anjir" ●●● "Gue gak suka sama lo? Tapi gue suka temen lo" ●●● "Ohh...