Enjoy guys :)
Jujur aja Putri sakit banget waktu liat Arga meluk Jihan di hadapan nya. Kalau boleh Putri mau egois, tapi Putri cukup sadar diri sama posisi nya yang bukan siapa-siapa.
Ck, Anjing
Begitu dari rumah Arga, Putri langsung pulang dan masuk ke kamar nya tak peduli dengan Satya yang sedang bermain game di ruang tengah.
Satya memperhatikan pintu kamar Putri, setelah nya laki-laki itu mengedikkan bahu nya tak peduli dan kembali bermain game.
Di kamar nya Putri nangis.
"Kok nangis si? bego banget sumpah, ngapain juga di tangisin"
Di sela-sela isakan nya, Putri terus mengoceh dan mengatai diri nya sendiri. Putri mengambil ponsel, membuka roomchat nya dengan Sinsin.
Putri :
Mau ceritaaaa :(( |◆◆◆◆◆
"Gue tuh trauma asli sama percintaan kaya gini tuh."
Putri udah menceritakan semua nya pada Sinsin sama apa yang terjadi barusan.
"Trauma kenapa?" tanya Putri. Suara nya serak karna kelamaan menangis.
"Lu bayangin, kita ini udah temenan hampir setahun bentar lagi kita kelas 11. Dan, cuma gara-gara cowok doang persahabatan kita rusak gitu aja? Coba lu pikir!" Jelas Sinsin.
Sepertinya apa yang di katakan Sinsin benar juga, persahabatan mereka lebih penting. Putri juga berfikiran sama kaya Sinsin, jangan cuma gara-gara cowok mereka hancur gitu aja.
Putri diam, Bingung harus apa.
"Udah deh ya, mending sekarang lu omongin baik-baik sama mereka. Atau lu juga jujur sama Ka Arga soal perasaan lu, ter---"
"NGGAK! GILA AJA KALI"
Sinsin belum menyelesaikan ucapan nya tapi Putri sudah menyela nya lebih dulu. Sinsin geram akhirnya Sinsin menoyor kepala Putri. Bodo amat dah orang lagi patah hati juga, masalahnya Sinsin tuh emosian.
"Dengerin dulu ege!"
Putri nurut.
"Pernah dengar kata-kata ini gak? 'Gak papa gagal yang penting udah mencoba, dari pada nggak sama sekali' nah, sekarang lu coba aja jujur soal perasaan lu sama Ka Arga." ujar Sinsin "Urusan di terima apa nggak nya itu belakangan, yang paling penting lo udah berani" tambah nya
Putri diam memikirkan kata-kata Sinsin. Putri mau aja si confess, tapi dia masih punya harga diri. Iya, Putri malu kalau harus mengungkapkan nya duluan. Nunggu Arga? Gak mungkin.
Sinsin melempar boneka tepat mengenai wajah Putri, "Gak usah so mikir gitu anjir kek punya otak aja lu, udah mending ikutin apa kata gue aja walaupun udah jelas si lu bakal di tolak."
Putri menatap Sinsin sinis, kadang Putri mikir, kok bisa ya dia betah temenan sama mereka yang kalau ngatain tuh gak nanggung-nanggung gitu.
"Gak usah di perjelas lah bangke" Putri balas lempar boneka nya lagi tapi lemparan nya meleset ke lantai. Sinsin malah haha hihi aja, seneng banget ngeliat temen sengsara.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Hiatus]
Teen Fiction🌱 Nikmatin cerita nya and Happy Reading 🌱 ___________________________________________ "Harusnya dari dulu lo bilang kalo dia cowok lo, gue jadi ngerasa kayak gak tau diri banget si anjir" ●●● "Gue gak suka sama lo? Tapi gue suka temen lo" ●●● "Ohh...