Happy reading....
Hari ini hari terakhir UAS, Seminggu yang lalu kelas 10 dan 11 melaksanakan ulangan, udah seminggu mereka ngambis demi nilai yang sempurna.
Dedew dan teman-teman nya juga udah baikkan dan udah bareng-bareng lagi. Dedew menjelaskan semua nya ke teman-teman nya dan mereka semua mengerti. Jadi, gak ada yang salah faham lagi.
Jihan keluar kelas duluan karna dia udah menyelesaikan mata ulangan terakhirnya. Sebelum benar-benar keluar Jihan melirik teman-teman nya lalu mengejek nya.
Jihan melambai-lambaikan tangan nya merasa bangga karna dirinya yang paling cepat mengerjakan soal. Tapi, entah Jihan menjawab nya dengan benar atau cuman ngasal.
Rencana nya Jihan mau ke kantin aja memberi makan cacing-cacing di perut nya sekalian drakoran dari pada gabut, Setibanya di kantin Jihan menyapukan pandangan nya mencari tempat strategis buat drakoran dan tempat dengan jaringan wifi nya yang super kenceng, pojok biasanya tempat yang sangat nyaman.
"Mang, Jihan mau seblak nya satu sama teh poci apel juga satu" ujar Jihan setelah duduk di tempat nya.
Mamang penjual seblak itu mengangguk dan segera membuatkan pesenan Jihan. Pelanggan seblak setia nya.
Jihan melirik jam di pergelangan tangan nya, pukul 10 : 45, "Ini mapel ulangan terakhir, abis ini pulang kali ya," Monolog nya
"Ekskul sayang."
Sebuah jawaban dari seseorang yang sangat Jihan kenali membuat gadis itu memutar bola mata nya malas, Arga tiba-tiba duduk di hadapan nya.
Harus berapa kali Jihan mengatakan nya?
Jihan udah bilang kalau Arga itu tampan, dan harus berapa kali Jihan mengakui nya kalau dia suka sama Arga? Udah bosen lah Jihan kalau harus terus-terusan mengakuinya.
Nggak. Jihan sama sekali gak benci sama Arga, Jihan cuma gak suka sama Arga yang terang-terangan mendekatinya. Kalau boleh jujur ya jelas Jihan senang tapi, di sisi lain juga Jihan memikirkan Putri. Jihan menghargai Putri karna sahabatnya itu udah kepelet sama si Arga.
Jihan menghela nafas, berdiri dari kursinya dan memanggil Mamang seblak untuk menanyakan pesanan nya. "Mang punya Jihan udah?" tanya nya
"Udah Neng ini,"
Jihan mengambil pesanan nya dan kembali duduk. Arga masih di sana memperhatikan gerak-gerik Jihan.
Sebuah notifikasi dari ponsel Jihan membuat gadis itu mengalihkan atensi nya menatap ponsel.
Dedew :
| dmn nyet?Jihan :
Kantin |Dedew :
| pantes gue susulin ke Wcm gk adaJihan :
Lu di sna? |Dedew :
| iya
| lu gk usah kesini
| gue kesana kok ma yg lain
| ini tanggung aja lgi makan dikit lgiJihan :
Ih si anjing |
Parah |
Yaudah buru |
ReadJihan tak habis fikir bisa-bisa nya mereka membiarkan dia nunggu sendiri di kantin, ya salah Jihan juga sih gak ngasih tau kalau dia di kantin
"Woy!"
Jihan mendongkakkan kepala nya ketika mendengar seruan seseorang sambil berjalan ke arah meja nya, Sultan dan antek-antek nya duduk di meja yang di tempati Jihan dan Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Hiatus]
Genç Kurgu🌱 Nikmatin cerita nya and Happy Reading 🌱 ___________________________________________ "Harusnya dari dulu lo bilang kalo dia cowok lo, gue jadi ngerasa kayak gak tau diri banget si anjir" ●●● "Gue gak suka sama lo? Tapi gue suka temen lo" ●●● "Ohh...