6. Kapten Basket

284 44 84
                                    

Ayo ramaikan setiap paragraf nya dengan komenan kalian ya!
Jgn lupa vote juga★★★

Ayo ramaikan setiap paragraf nya dengan komenan kalian ya! Jgn lupa vote juga★★★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________________________

Di senyumin semenit, kepikiran se abad

🍂🍂🍂

Pagi yang begitu indah, matahari sangat cerah, dan hari ini adalah hari Senin, hari yang di benci oleh para siswa dan siswi karna jauh ke hari minggu. Juga konon katanya, hari senin itu hari di saat benda-benda seperti dasi, gesfer, kaos kaki, topi dan yang lain nya sulit di temukan dan hanya emak lah yang bisa menemukan nya. kira-kira seperti itu lah. Dan satu lagi, Upacara bendera, kegiatan yang sangat memalaskan karna di mana kita harus bediri cukup lama di bawah terik matahari yang tak dingin. Berarti panas.

Upacara sudah selesai di laksanakan. Para siswa dan siswi sedang merehatkan tubuh nya, begitupun dengan Dedew dan teman-teman mereka semua duduk di lantai tepat di bawah Ac untuk mendingin kan tubuh mereka.

"Woyy, di suruh pak Lutfi buat siap-siap ke lapangan," titah Zidan, Sang ketua kelas di kelas X IPS 4. Ya, saat ini memang X Ips 4 jadwal nya olahraga jadi, mau tidak mau sehabis upacara kelas mereka harus langsung melaksanakan olahraga.

"Yaelah, baru juga masuk." Sahut Tia, seraya mengibas-ngibas kan buku yang di pegang nya. Mungkin AC nya kurang dingin.

"Apalagi gue, baru juga duduk," timpal Keisha.

"Gue apalagi, baru juga datang," Putri ikut menyahuti.

"Alay lu semua, ayo lah Gas kita olahraga," ucap Sinsin seraya beranjak dari duduk nya. Semua teman-teman nya saling tatap satu sama lain kemudian mereka ikut beranjak dan berlari kecil menyusul Sinsin yang sudah jalan duluan dengan Dedew.

Setelah berganti baju dengan kaos olahraga, mereka semua berjalan menuju loker nya masing-masing untuk menyimpan seragam nya dan tak lupa juga memakai sun block agar kulit nya terjaga dari panas nya matahari yang terik.

🍃🍃🍃

Di lapangan

Semua murid kelas X IPS 4 memulai pemanasan yaitu lari 3 keliling untuk cewek, dan 5 keliling untuk cowok.

Setelah itu, semua nya berkumpul membentuk lingkaran, olahraga permulaan adalah permainan bola basket.

"Karna kita baru awalan jadi kalian bebas mau olahraga atau tidak. Silahkan yang mau maen bola basket ke tengah lapangan, dan boleh memulai permainan nya. Bagi yang tidak ikut maen, kalian boleh maen olahraga yang lain." Jelas pak Lutfy, guru olahraga di kelas 10.

High School Love Story [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang