48. Tria jealous

85 10 13
                                    

"Loh?"

Nathan memandang Sinsin, agak kaget juga ternyata dia ketemu lagi sama Sinsin.

"Sin? Masih disini ngapain?" tanya Nathan, laki-laki itu mengernyitkan alis nya karna sungguh Nathan itu agak terganggu kalau liat anak cewek sore-sore belum balik. Khusus yang dia kenal aja, sekalipun baru kenalan karna dia kenal ya dia tetep terganggu.

Perasaan, Nathan baru kenal beberapa jam sama Sinsin tapi sikap nya seolah udah kenal lama banget.

Sinsin entah kenapa jadi canggung, "Hehehe iya, abis ada perlu dulu tadi." katanya.

Di samping Sinsin Dedew mendelik. "Perlu apaan? Panggilan alam?" Batinnya.

Nathan mengangguk. "Mau balik kan? Yaudah bareng yok." ajak Nathan, enteng banget itu mulut ngajakin nya tanpa beban. Dedew aja sampe ngerasa dia goib tak terlihat karna terabaikan begitu aja.

"Gak usah, aku sama temen kok." Sinsin menolak secara halus karna sejujur nya dia aja kan baru kenal sama Nathan, di tambah juga gak enak lah sama Dedew yang dari tadi nemenin Sinsin masa di tinggal gitu aja.

Dedew juga dari tadi cuma bengong karna gak tau apa-apa, Sinsin yakin nanti pasti di tuntut penjelasan.

"Kunci motor nya mana?" tanya Nathan, dengan gampang nya Sinsin ngasih kunci motor dia sama Nathan. Setelah di terima laki-laki itu, Nathan baru me notice Dedew yang dari tadi diam aja cosplay jadi patung.

"Temen Jessinta kan? Bawa motor nya dia gak papa ya? Dia pulang nya bareng gue." Nathan memberikan kunci motor itu ke arah Dedew. Dedew juga santai aja ngangguk seraya menerima kunci motor Sinsin seolah terhipnotis.

Sinsin cengo.

Nathan agak terganggu atau khawatir kalau liat cewek sore-sore belum pulang, kayaknya tidak berlaku buat Dedew. Karna, sekarang aja dia di abaikan membiarkan pulang sendiri membawa motor Sinsin.

"Ayo!" Nathan menarik pelan pergelangan tangan Sinsin ke arah motor nya yang parkir tak jauh dari motor dia.

Dedew masih diam di tempat bahkan sampe Sinsin dan Nathan hilang dari pandangan nya.

Setelah sadar Dedew mengambil ponsel dan membuka roomchatt Bestie dugong.

Bestie dugong

Dedew :
| Sinsin lo gue tandain ya!
| unfriend ajalah kita
| bkn tmn bye.

Tria :
| apasi2??

Jihan :
| mls ah gue sma Dedew
| gk like

Putri :
| hahaha anying ngakak
| SI JIHAN CEMBURU KEK NYA SMA DEDEW AWOKWOKWOWKWOK

Jihan :
| apasi :)

Tia :
| udh mupon nya put?

Putri :
| yes :)
| selamat anda mendapatkan hadiah 1jt di ptng pajak :)))

Sinsin :
| APASI DEDEW
| BARU KNL AH ELAH

Dedew :
| sampe di buang loh gue :)
| udhlah unfriend aja

Tia :
| apanih?

Putri :
| Kaka Sinsin?????
| kok bisa jaket abang gue ada di elu?

Zahra :
| hah?

High School Love Story [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang