Cerita ini sama sekali tidak berhubungan dengan sejarah.
.
.
.Dayang menghampiri Chaeyoung, "Mama, anda tidak boleh seperti itu pada Jeonha."
"Memang kenapa? Dia juga orang biasa seperti kita semua."
Mendengar itu Raja Min terkekeh kemudian bersuara, "terjatuh dari pohon ternyata membuatmu jadi tidak tahu tata krama, bodoh."
"Apa!??" kesal Chaeyoung, berani sekali pria itu merendahkannya.
"Maafkan Mama, Jeonha."
"Dayang Lee, kau harus kembali mengajari wanita bodoh ini tata krama. Kenapa dia yang terpilih sebagai Ratu," keluh sang Raja.
"Jeonha, anda cukup keterlaluan terhadap wanita yang akan menjadi Ratu anda dan negeri ini," tegur Jenderal Kim, Raja Min tersenyum.
"Oh, Jenderal Kim? Kau membela Ratu bodoh ini huh? Tapi, memang kenyataannya dia begitu bukan? Ratu yang sangat bodoh. Pergi kalian semua, aku mau melanjutkan membaca buku lagi."
Sialan, Chaeyoung mengumpat dalam hatinya, dia awalnya baik-baik saja akan tetapi, pria sialan yang berlagak seperti Raja itu menyebutnya bodoh sebanyak empat kali membuat dirinya amat kesal.
Ketika Raja Min hendak kembali ke ruangan, Chaeyoung mengambil batu kecil lalu di lemparnya. Batu itu kena tepat belakang kepala Raja Min.
Jenderal Kim dan para Dayang hanya melongo, sedangkan Chaeyoung tersenyum senang, rasakan itu.
"Beraninya!!!" marah Raja Min, dia berbalik dan menatap tajam Chaeyoung.
"Kenapa? Kau ingin melakukannya balik? Lempar saja, aku akan melaporkanmu pada Polisi telah menyakiti seorang wanita." Ancam Chaeyoung, tak lupa membalas tatapan tajam Raja Min.
"Bawa dia pergi dari sini!"
"Mama, mari kita pergi."
Para Dayang membawa Chaeyoung pergi meninggalkan Raja Min dan Jenderal Kim.
"Sialan, membuatku sakit kepala saja."
*.*.*
"Aku masih belum puas memberi pelajaran pada pria berlagak seperti Raja itu! Masih ada batu besar yang belum aku lempar!" keluh Chaeyoung.
"Mama, anda membuat Jeonha marah besar," ucap dayang dengan takut.
"Kalian kenapa takut dengannya eoh? Dari tadi juga memanggilku Ratu, sudah aku bilang, aku bukan aktris yang memerankan Ratu, aku bukan Ratu sebenarnya."
"Jangan berucap begitu, di mata kami semua anda adalah Ratu negeri ini."
"Astaga! Berhenti memanggilku Ratu, oh ya. Kalian ada smartphone? Aku mau menelepon, milikku entah hilang kemana ."
"S-smart-phone? Apa itu Mama?"
"Huh? Kalian tidak tahu apa itu smartphone?"
Dan Chaeyoung pun mulai menjelaskan apa itu Smartphone pada para Dayang, meski sudah di jelaskan tetap saja mereka tidak percaya ada benda yang bisa menghubungi teman dan keluarga jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen {Yoonrose}
FanficPark Chaeyoung, yang sedang mengunjungi museum melihat lukisan-lukisan Raja dan Ratu sebelumnya tiba-tiba saja masuk ke dalam lukisan dan berada di zaman kerajaan Pemerintahan Raja Min Yoongi, Raja yang terkenal kejam dan tidak punya perasaan, Chaey...