.
.
.
.
."Ja—" ucapannya terpotong karena aku menggeleng sembari memberi tanda silang dengan tanganku. Memberi sinyal untuk pura-pura tidak mengenalku.
"Ada apa, Hyung?"
"Jala ikan Seokjin Hyung besar juga ya, hahaha."
"Apaan sih?" cibir Seokjin tak mengerti. "Lupakan, kami ingin memasak ikan bakar, kau ikut?"
Taehyung mengangguk dan ikut dengan kami, ku kembali memperhatikannya dari bawah sampai ke atas.
Dia sosok yang berbeda sekali jika rambutnya tak di ikat, Jungkook menjelaskan padaku Taehyung adalah teman mereka berdua, Taehyung merupakan calon prajurit. Hoh ... Jadi dia juga menyamar, padahal salah satu Jenderal muda.
Taehyung memperlambat jalannya agar bersampingan denganku.
"Jaeyong ... Apaan ini? Kau kabur diam diam dari istana? Kenapa kau bisa ada disini? Darimana kau mengenal mereka? Sejak kapan?" bisiknya, banyak pertanyaan dari mulutnya membuatku bingung harus menjawab mulai dari mana.
"Nanti akan ku ceritakan, Orabeoni."
"Apa yang kalian sedang bicarakan?" tanya Jungkook. "Hyung mengenal Chaeyoung?"
Taehyung kembali menatapku, duh. Jungkook. Kenapa kau harus menyebut nama asliku hingga membuatnya semakin bingung.
"Tidak, aku hanya bilang dia cantik sekali."
"Taehyung, jangan merayu milik Jungkook atau dia akan mengamuk padamu." Seokjin berkata, ia meringis kesakitan ketika bokongnya di pukul oleh Jungkook.
"Apaan sih, Hyung!?" kesal Jungkook, wajahnya tampak memerah.
Aku tidak mengerti apa yang sedang mereka bicarakan.
*.*.*
Jungkook dan Seokjin pergi mencari kayu bakar, hanya tersisa aku dan Taehyung menunggu kedatangan mereka. Seperti yang di janjikan aku menceritakan awal mulanya, di mulai dari ingin pergi ke festival, lalu meminta bantuan Jimin dan kehilangannya saat disana. Akhirnya memutuskan mencari keberadaan Jimin dan tidak sengaja menabrak Jungkook yang sedang menggendong Ayamnya. Ayam itu hilang dan aku berusaha mencarinya setelah merasa bersalah, dan kami mulai dekat hingga sekarang.
"Begitu, jadi awal mulanya dari Jimin? Akan ku beri pelajaran anak itu."
"Apa? Tidak perlu, Orabeoni. Ini semua salah ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen {Yoonrose}
FanficPark Chaeyoung, yang sedang mengunjungi museum melihat lukisan-lukisan Raja dan Ratu sebelumnya tiba-tiba saja masuk ke dalam lukisan dan berada di zaman kerajaan Pemerintahan Raja Min Yoongi, Raja yang terkenal kejam dan tidak punya perasaan, Chaey...