"halo wooseok"
"iya pak?"
"ke ruangan saya, bantuin cek data" ujar jinhyuk.
"baik pak"
Kebiasaan! Kalau minta bantuan pasti ga pernah pake kata tolong, mana ga nanya dulu apa wooseok lagi sibuk atau engga, dikira wooseok gaada kerjaan lain kali ya-_-
Wooseok mengetuk pintu ruangan jinhyuk sebelum ia masuk kedalam dan menghampiri jinhyuk yang sibuk di meja kerja nya.
"tarik kursi itu dan duduk disamping saya" ujar jinhyuk.
"iya pak"
"nih kamu liat deh, saya udah nyoba cek ulang, tapi ga sama dapet nya, menurut kamu gimana?" tanya jinhyuk saat wooseok sudah duduk disamping nya.
"yang dokumen baru nya mana pak?"
"ini" jawab jinhyuk memberikan beberapa lembar kertas pada wooseok.
Jinhyuk memijat pelan kening nya saat wooseok sedang membaca beberapa data yang tertera dikertas itu.
Ia sudah dari tadi memperhatikan kertas-kertas itu namun tidak menemukan kecocokan hasil nya dimana.
"lah ini sama kok" ujar wooseok.
"mana sama? Saya dari pagi ngerjain itu doang ga nemu sama nya dimana" jawab jinhyuk.
"ini pak, coba cocokin lagi deh"
Jinhyuk lalu melihat kembali kertas itu dan memeriksa nya.
"loh, ya mana mungkin sama, ini keterangan juga saya hitung tadi, pantes jumlah nya beda"
"yaampun pakk, jelas-jelas itu keterangan masih aja diitung"
"ya salah yang buat dong, kenapa tabel nya kayak tabel pertama, saya mana tau" jawab jinhyuk.
"iya pak, yang bikin yang salah"
"yaudah sana keluar, udah selesai ini"
"baik pak, permisi ya"
"hmm"
Ngeselin kan? Ga ada ucapan terimakasih nya, padahal apa susah nya coba? Mentang-mentang dia atasan gitu? Tapi kan siapapun harus punya tata krama! Apa susah nya bilang tolong, terimakasih sama maaf? Ga berkurang juga ntar uang nya.
"saya mau ketemu jinhyuk" ujar seorang wanita yang tiba-tiba udah nangkring aja di ruangan wooseok.
Buset dah, nih demit ngagetin aje - wooseok
"sudah bikin janji nona?"
"saya mau ketemu calon suami saya"
"maaf, tapi bapak tidak bisa bertemu siapapun hari ini"
"kamu dari ruangan dia kan? Kenapa kamu bisa saya engga?"
"karena urusan pekerjaan dan bapak yang meminta saya menemui beliau"
"yaudah bilang ini juga urusan kerjaan"
"maaf nona, jika saya berbohong pada bapak, pekerjaan saya akan hilang, mohon pengertian nya"
"saya yang bakalan bayar kamu! Tinggal biarin saya masuk apa susah nya sih?"
"maaf nona saya tidak bisa, silahkan telfon atau tunggu bapak sampai keluar"
"kalau saya bisa telfon, ga perlu saya kesini"
"kalau begitu, silahkan tunggu bapak keluar nona"
"ga bisa apa kamu yang telfon dia?"
"untuk hari ini tidak bisa karena bapak sedang sibuk dan tidak meneruskan telfon dari siapapun" jawab wooseok.