2

2.4K 256 29
                                    

"wooseok!!!!!"

Seperti biasa, wooseok akan langsung berjalan masuk kedalam ruangan jinhyuk dengan wajah yang sangat ramah.

"iya pak?"

"pembayaran hotel yang kamu dapet kemaren udah?"

"bentar ya pak, saya konfirmasi ke bagian keuangan dulu"

"kenapa ga konfirmasi dari tadi sih, masa nunggu saya nanya dulu" omel jinhyuk.

"ya kenapa ga bapak konfirmasi aja sendiri dari tadi?"

"terus guna nya kamu apa?"

"bacain jadwal bapak, fotocopy materi rapat, ngingetin jadwal bapak, konfirmasi surat yang masuk, nganterin dokumen penting ke bapak, mintain orang pantry buat bikinin bapak kopi, nemenin bapak rapat, itu kan? Oh iya lupa kemaren udah dikasih tugas tambahan ya, mantau divisi keuangan, OB, keamanan sama tukang parkir sebrang kantor" jawab wooseok.

"ngomel mulu kamu, udah buruan sana konfirmasi ke bagian keuangan"

"iya pak"

.
.
.

Setelah wooseok menelfon bagian keuangan, sejin langsung muncul diruangan si bapak sambil misuh.

Wooseok udah senyum senyum aja ngeliat sejin yang masuk ke ruangan, dia milih buat keluar daripada nyaksiin perang keluarga.

"gimana saya mau bayar pak? Email saya aja ga bapak setujui, jangan kan di setujui, bapak baca aja mungkin belum, gimana saya mau ngirim uang kalau tanda tangan bapak gaada?" tanya sejin penuh kesabaran.

"kenapa ga kamu hubungin saya buat liat email?" tanya jinhyuk.

"ya kan bapak orang penting nih, harusnya sering-sering liat email masuk lah, ntar kalau kerjaan ga selesai aja baru bapak ngomelin yang lain"

"saya mana tau kalau kamu kirim email"

"masa gitu doang harus dikasih tau? Ganti jabatan aja lah kita yuk"

"enak aja"

"yaudah buruan tanda tangan pak, biar saya bayar sekarang"

"sabar dong"

"bapak aja ga bisa sabar sama orang" gerutu sejin.

"yaudah yaudah iya, udah sana kamu balik ke ruangan, jangan ngomel disini" ujar jinhyuk.

"saya juga males kali disini lama lama, alergi" jawab sejin lalu keluar ruangan jinhyuk.

"wooseok!!!!!!"

Wooseok menutup laptop nya kasar lalu tersenyum paksa saat berpapasan dengan sejin dan kembali masuk kedalam ruangan si bapak.

"iya pak?"

"kamu kenapa ga ngasih tau saya kalau bagian keuangan udah ngirim email?"

"lah? Email juga email bapak, mana saya tau, emangnya saya megang email bapak? Ga sekalian instagram, facebook, sama opera mini?"

"emang mereka ga konfirmasi ke kamu?"

"engga lah, kan biasanya bapak emang buka email sendiri"

"ck! Yaudah sana sana keluar"

"permisi ya pak" ujar wooseok berjalan keluar.

"eh ehh bentar wooseok" tahan jinhyuk.

"ya pak?"

"nanti makan siang bareng saya"

"ada meeting pak?"

"gaada"

Secretary KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang