20

2.1K 198 11
                                    

H-1 menuju pernikahan nya, wooseok dan jinhyuk berada dirumah masing-masing, ya kalau wooseok di kost.

Lusa orangtua dan adik-adik wooseok sudah sampai di kost tempat wooseok tinggal. Jinhyuk awalnya menawarkan hotel untuk orangtua dan adik-adik wooseok menginap tapi tentunya ditolak oleh wooseok.

Semua persiapan nya sudah selesai, wooseok dan jinhyuk ikut langsung menyelesaikan dan memantau semua persiapan pernikahan mereka.

Pagi ini wooseok bangun seperti biasa, tapi sepertinya ada yang salah. Kenapa tubuh nya sangat kaku dan tidak bisa digerakkan? Bahkan untuk menoleh pun wooseok tidak bisa.

"ibuuuuu" panggil wooseok.

"buuuuu"

"iya nak, sebentar"

Tak lama ibu kim masuk kedalam kamar wooseok, ibu tadi sudah bangun terlebih dahulu dan sedang memasak sarapan.

"kenapa kak?"

"ga bisa gerak, sakit semua badan wooseok"

"hah? Ga bisa gerak gimana sayang? Kok bisa sih?"

"gatauu, ini aja mau noleh gabisa bu"

"astaga kak, aduh gimana dong ini bentar ya nak" ujar ibu kim lalu pergi keluar.

Setalah beberapa saat ibu kembali masuk bersama ayah wooseok menghampiri anak pertamanya itu.

"gimana nak?" tanya ayah.

"gatau, gabisa gerak yah, sakit"

"kecapean ini pasti, makanya ibu bilang kalau udah mau deket jangan ikutan ribet sama tim yang ngurusin pernikahan kamu, mereka udah tau dan biasa sama kerjaan nya, kamu ikutan makanya jadi kecapean"

"ibuuu lagi sakit ini anaknya, malah diomelin" ujar wooseok.

"siapa suruh orangtua ngomong ga didenger?"

"iya iya maaf ya buu, terus aku sekarang gimana nihh? Ga bisa gerak loh iniiiii"

"ada kenalan tukang pijet ga?"

"ga ada"

"ya terus ibu nanya sama siapa lagi dong?"

"sejin mungkin tau" ujar ayah kim.

"nah iya sejin, minta ibu nomor nya seok"

"dari handphone aku langsung aja hubungi nya"

"yaudah pinjem ya" ujar ibu kim lalu mengambil handphone wooseok di nakas.

"iya bu"

.

.

.

.

.

.

.

Akhirnya tukang pijat langganan sejin dateng, tapi ga tukang pijat doang yang dateng, jinhyuk juga ikutan dateng.

"wooseok gimana bu?" tanya jinhyuk pada ibu wooseok.

"masih dipijet hyuk, gatau deh itu gimana sekarang, tadi pagi tiba-tiba udah manggil ibu dan bilang badannya sakit ga bisa digerakin"

"duh kecapean karena ikutan ngurusin acara kali ya bu?"

"kayaknya sih begitu, karena semalem wooseok udah bilang juga kalau dia pegel eh taunya pagi ini bilang sama ibu ga bisa gerak dia nya"

"anaknya ngeyel bu, udah jinhyuk bilangin buat ga usah ikutan ngurusin ntar capek, eh dia malah ngambek"

Secretary KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang