25

2.7K 197 11
                                    

"kak wooseok seneng banget hari ini" ujar taeha yang merupakan pengasuh hyunjae.

"keliatan banget ya?" tanya wooseok.

"banget kak, kak wooseok happy banget, ya kan hyunjae? Bunda nya bahagia banget kan hari ini?"

"eung yaa"

"hehehehe, mas jinhyuk pulang hari dan bakalan nyampe ntar malem"

"oalah pantes, tapi biasanya tiap bapak pulang kakak ga pernah se seneng ini"

"iya, karenaaaaaaaa"

"karena apa? Ih misterius banget kakak"

"hahahahaha, karena aku udah liat jadwal nya mas hyuk, dia beberapa bulan kedepan udah ga sesibuk bulan ini, jadi aku sama hyunjae ga ditinggal lagi"

"ohh gituu, kayaknya bentar lagi ada yang bakalan dapet adek nih"

"hahaha apa sih kamu nih"

"pipi nya kak wooseok merah tuh"

"engga engga, sok tau nihh"

"hyunjae bunda nya malu-malu tuh"

"engga ya hyunjae ya, ga merah kan pipi nya bunda?"

"melah yucu nda"

"anak kecil ga mungkin bohong kak"

"kalian sekongkol" ujar wooseok.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jam sudah menunjukkan pukul 23.30 malam, hanya wooseok yang masih bangun dirumah itu, hyunjae bahkan sudah tertidur sejak jam 9 tadi dikanar anak itu.

Mas jinhyuk 😳

Mas udah dimana?

Baru keluar bandara sayang

Ohoo okee

Kalau ngantuk tidur ya, jangan ditunggu

Iya mas

Oke sayang

...

Wooseok langsung turun dari ranjang nya, dia memutuskan untuk mandi dan bebersih.

Setelah keluar dengan bathrobe nya, wooseok langsung merapikan ranjang dan turun kebawah membuat kopi untuk jinhyuk.

Setelah selesai, wooseok membawa kopi yang ia buat ke kamar dan meletakkan nya diatas nakas.

Wooseok lalu duduk bersandar pada kepala ranjang sambil memainkan handphonenya nya.

Tak lama terdengar suara pagar rumah yang terbuka, wooseok langsung lari ke balkon dan melihat apakah itu jinhyuk atau tidak.

"yeay nyampe" gumam wooseok saat melihat suaminya turun dari mobil.

Saat melihat jinhyuk berjalan akan memasuki rumah, wooseok langsung bersembunyi dibelakang pintu kamar mereka.

Senyuman wooseok mengembang saat langkah kaki jinhyuk semakin terdengar mendekat, sepertinya jinhyuk ke kamar anak mereka terlebih dahulu.

Secretary KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang