PROLOG

4K 273 19
                                    

❛❛ DIARY LUKA ❜❜ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭

❛❛Ayah, kenapa sesakit ini dapetin surganya ibu?❜❜

❛❛Ayah, kenapa surganya gak ditelapak kaki Ayah aja?❜❜

•••

❛❛Ngapain kamu liat-liat jendela? Mau main keluar? Silahkan. Tapi jangan harap bisa balik lagi. ❜❜

❛❛Bego kok dipelihara!❜❜

❛❛Jangan cengeng! Kamu itu anak pertama!❜❜

•••

❛❛Gak cuman seluruh dunia aja yang nentang hubungan kita, Juan. Tapi, Tuhan juga.❜❜

❛❛Dan, kamu mau nyerah, Ay?❜❜

•••

❛❛Gue janji bakal jagain lo Ay, lo kenapa?❜❜

❛❛Lo telat, Gar, gue keburu luka!❜❜

...

"KAMU BISA GAK SIH GAUSAH TERIAK-TERIAK? NANTI ANAK-ANAK DENGER!"

"KAMU YANG MULAI MAS!"

"MAU KAMU APA SIH?!"

"KAMU NANYA MAU AKU APA? AKU MAU, KAMU CARI UANG YANG BANYAK, KEUANGAN KITA UDAH MULAI MENIPIS! AKU STRES MAS!"

"KAMU PIKIR KAMU DOANG YANG STRES? AKU JUGA STRES!"

"SEMUANYA GARA-GARA KAMU MAS!"

"KAMU NYALAHIN AKU?"

"ORANG EMANG KAMU YANG SALAH!"

AYLA menutup telinganya rapat-rapat, dengan kelopak mata yang berderai air mata, ia menangis dalam diam.

Tanpa sepengetahuan orang tuanya, ia memang sering menangis sendiri didalam kamar, dalam keadaan gelap gulita dan sunyi.

Berisik Tuhan...aku takut...

Ayla menekuk kedua lutut dan menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangan yang kini sejajar dengan kepala.

Dengan nafas yang masih memburu, isakan demi isakan kecil masih terdengar jelas, sangat...menyayat hati.

Perlahan ia mendongkakan kepalanya, menatap sekitar yang masih gelap tanpa cahaya. Tangan kanannya meronggoh saku celana, mengeluarkan benda pipih dan menyalakannya. Saat flash hpnya mulai menyala, tangan kirinya tak tinggal diam, ia meraba-raba sekitar, mencari sesuatu yang sangat berarti baginya.

Jika kamu bisa melihat, kali ini ada lengkungan indah dari senyum manisnya yang tipis, itu menandakan ia senang karna berhasil menemukan apa yang ia cari.

Sebuah Buku Diary.

Dihalaman pertama terdapat tulisan singkat yang menandakan buku itu punya seseorang- Ayla Bramswari.

Dan, dihalaman-halaman berikutnya akan ada banyak kisah yang tertulis tentang sebuah 'Luka'. Luka lama yang belum sembuh, dan luka baru yang terus bertambah.

Ini bukan cerita anak brokenhome yang jadi korban dari keegoisan kedua orang tuanya yang bercerai, ini adalah cerita tentang Ayla si anak pertama perempuan yang ketika kecil hidup seperti RAPUNZEL dan ketika besar hidup seperti CINDERELLA.

DIARY LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang