2. Sama tapi beda

1.1K 149 22
                                    

Hay kamu!

Sudah siap untuk membaca kisah Ayla yang penuh luka?

Jangan sampai ketinggalan ya!

Sebelum baca, bayar parkir dulu! Dilarang sider, hargai penulis.

Tutor bayar parkir = pencet bintang dipojok kiri bawah!

Makasih!

Ready?

Selamat membaca...

Salam sayang dari Alya♡

_____________________________________

❛❛ Disatukan oleh Tuhan, dan dipisahkan oleh keyakinan.❜❜

"Assalamualaikum..." Ayla membuka pintu utama rumahnya dengan diawali salam.

"Waalaikumsallam...."

"Ayah udah pulang? Kok tumben?" tanya Ayla saat mendapati semua anggota keluarganya tengah berkumpul diruang tengah.

Ia menghampiri kedua orang tuanya dan menyalami satu persatu.

"Iya, Ayah pulang cepet mau ngabarin kabar gembira." jawab Bram saat selesai menyuruput kopi hitamnya.

"Kabar gembira apa?" tanya Ayla penasaran.

"Gak tau nih, Kak. Ayah gak mau ngasih tau dari tadi, katanya nungguin Kak Ayla dulu." timpal Alana sambil cemberut.

"Kamu duduk. Biar Ayah bisa cepet cerita." ujar Aleta yang langsung dituruti Ayla.

"Iya, Bu."

"Berhubung Ayla udah pulang. Semuanya udah lengkap dan Ayah bakal umumin kabar gembiranya sekarang." ucap Bram dengan senyum diwajahnya.

"Kabar apa sih, Yah?" tanya Aril penasaran.

"Jadi...kabar gembiranya adalah..."



















"AYAH NAIK JABATAN DARI KARYAWAN JADI SEKERTARIS!!!" teriak Bram mengundang heboh semuanya.

"Hah serius, Yah?" tanya Ayla begitu syok.

"Ayah bercanda, ya?" tanya Alana tak percaya.

"Gak asik, Yah, bercandanya." seru Ariel.

"Mas, jangan ngada-ngada!" tambah Aleta tak suka dipermainkan.

"Aku gak bohong, ini beneran." ucap Bram membela diri.

"Yakin?" tanya Ariel memastikan.

"Yakin lah!"

Terdapat jeda beberapa detik, hingga didetik ketiga semuanya spontan membulatkan mata makin tak percaya.

"HOREEE....AYAH NAIK JABATAN!"

***

Ayla merebahkan tubuhnya diatas kasur seusai berganti pakaian sekolah menjadi pakaian santai. Ia mengambil math book yang ada diatas nakas dan membuka lembaran awal dilanjut kelembaran berikutnya. Begitu banyak rumus matematika yang tersedia disetiap halaman, ada juga latihan soal yang akan ia coba jawab sekarang.

DIARY LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang