1. Gantung Rasa

1.7K 211 21
                                    

Hay kamu!

Btw, tau cerita ini dari mana? Temen? Sosmed? Atau GC?

Buat kamu yang udah napakin jejak mata dilapak ini (alias udah baca) wajib banget follow penulisnya ya! Karna setiap part baru akan aku umumin di wall. Jangan sampe ketinggalan notif!

Sudah siap untuk membaca kisah Ayla yang penuh luka?

Sebelum baca, bayar parkir dulu! Dilarang sider, hargai penulis.

Tutor bayar parkir = pencet bintang dipojok kiri bawah!

Makasih!

Ready?

Selamat membaca...

Salam sayang dari Alya♡

_____________________________________

❛❛ Kamu yang nyembuhin luka lama, tapi kenapa kamu juga yang nyebabin luka baru itu muncul?❜❜

"Ayla!"

Sebuah teriakan spontan membuat Ayla berbalik. Ia tersenyum hangat saat melihat seorang siswa yang ia kenal berjalan mendekat kearahnya.

"HAI BANGSAT!" sapa Ayla membuat lawan bicaranya melotot.

"Lo ngajakin gue War?"

Ayla terkekeh dengan suara lucunya.

"Emang gue salah ngomong ya? Kan 'Bangsat' itu Bang Satria."

"Ya gak gitu juga kali manggilnya. Yang rada-rada alus dong. Apa kek? Sayang misalnya?" Satria sengaja menaik turunkan kedua halisnya.

"Ih...gak mau, gak suka gelay!"

Satria memandang Ayla tak percaya! Bisa-bisanya dia begitu ke kakak kelas?

"AWAS YA LO!"

"AAAAA.....KABUR ADA KAKEL GALAK!!!"

Ayla berlari secepat yang ia bisa untuk menghindari Satria. Kejar-kejaran antara adik kelas dan kakak kelas itu mengundang semua pasang mata yang menatap ke arah mereka.

"We...we...we...we...udah kayak film india aja maen kejar-kejaran." Abim melongok dari dalam kelasnya, saat melihat Ayla hampir sampai ia dengan cepat membukakan pintu kelas dengan lebar.

"KENAPA BIM? ADA GURU DATANG?" tanya Rey khawatir, ia spontan memasukan hpnya kedalam saku celana abu-abu miliknya takut ketahuan guru bawa hp.

"Yah, dikit lagi padahal rank!" gerutu Abay saat tiba-tiba Rey yang sedang mabar dengannya mendadak logout.

"INIMAH LEBIH-LEBIH DARI GURU!" jawab Abim.

"Siapa?" tanya Alan dengan ekpresi yang tenang.

"RATUNYA GENG SAVAGE!"

Saat mendengar sebutan khusus itu, semuanya spontan berlari kearah Abim, seolah sudah terlatih mereka semuanya berjajar rapih menyambut kedatangan Ayla-Si Ratu Geng Savage.

DIARY LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang