Keesokan harinya entah kesambet apa 2 geng yang di sebut mostwanted disekolah berangkat bersama, Lebih anehnya lagi zidan yang dukunya cuek, datar sekarang menjadi lebih bobrok semenjak berkumpul dengan mereka.
kini mereka berjalan di koridor dengan perempuan didepan dan yang laki-laki dibelakang. Tanpa sengaja zidan melihat kearah laki-laki yang terus menatap eisha tanpa mengalihkan pandangan sama sekali. Karena merasa geram zidan menyuruh perempuan didepannya berjalan lebih cepat.
Sesampainya dikelas mereka duduk dibangku masing-masing. Lalu ditengah keriuhan kelas tiba-tiba ada kakak kelas yang datang masuk kedalam kelas mereka, dan sontak membuat murid di kelas menjadi diam.
Laki-laki itu berjalan menuju eisha yang tengah mengobrol dengan teman-temannya.
Ngapain nih playboy kadal kesini batin eisha karena eisha tau orang itu adalah playboy disekolah ini.
"Sha?!" Panggil laki-lagi tersebut yang biasa dipanggil leo.
"Hm?" Sahut eisha dengan cuek
"Gue mau bicara sama lo"
"Sok atuh kang" jawab eisha karena dia sudah sangat geram sekali. Zidan yang melihat itu hanya bisa mengepalkan tangannya.
"Gue bukan orang romantis atau puitis"ucap leo lalu mengambil nafas panjang
Siapa yang tanya juga batin eisha
Pengen muntah batin lisa
"Gue cuma mau bilang gue suka sama lo" lanjut leo "lo mau nggak jadi pacar gue?" Pernyataan itu membuat eisha dan seluruh kelas terkejoddddd.
Lalu eisha berusaha menormalkan ekspresi wajah terkejutnya, dia menyeringai lalu dia tiba-berdiri dari kursinya mengambil botol minum didalam tasnya, dia menoleh kearah ketiga temannya sambil mengedipkan mata. Ketiga temannya yang mengerti kode eisha langsung bersiap-siap.
"Pacaran denganmu!!" Ucap eisha bernyanyi dengan botol yang digunakan sebagai microfon, dan wajahnya yang didekatkan ke leo seraya mengedipkan mata sebelah dan tangan kanan yang bertumpu pada meja seolah-olah menggodanya.
"Tersiksa batinku" lanjut lisa sambil mendorong bahu leo
"Hati ini rindu bercampur dengan cemburu!!" Lanjut ana dengan menyenggol bahu leo dengan bahunya dari belakang
"Mau kupercaya" lanjut lira sambil mendekatkan wajahnya ke leo. Seluruh kelas menganga tak percaya yang dilakukan lira si gadis polos tersebut.
"Namun ku curiga" lanjut lisa yang masih berada di samping kanan leo
"Jangan-jangan cintamu telah terbagi dua" lanjut eisha sambil menunjuk tepat didada leo.
Mendengar itu wajah leo berubah menjadi merah seperti kepiting rebus, bukan karena baper atau merona melainkan menahan marahnya. Tanpa mengucapkan apapun leo pergi meninggalkan kelas tersebut dengan tangan terkepal kuat.
Sedangkan 4 cowok disamping mereka melongo tak percaya pada keempat cewek tersebut bisa melakukan seperti itu.
"GILA GILA GILA MARVELOUS!!" teriak bima dengan mengacungkan jempolnya. Dan zidan yang melihat itu tertawa melihat kepergian leo.
"Lo berempat gila! Wagelaseeh" timpal diego. Dan seluruh kelas tertawa dengan kepergian leo.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" salam bu cah yang tiba-tiba masuk kedalam kelas.
"Adaapa ribut?"
"Tadi bu ada orang gila ngelamar jadi pembantu dikelas kita!!" jawab bima membuat seluruh isi kelas tertawa terbahak-bahak.
"Sudah diam!!" Ucap bu cah dengan suara tinggi
"Buku paket halaman 10-20 dibaca dulu langsung dirangkum saya tinggal rapat terlebih dulu" ucap bu cah lalu pergi dari kelas setlah mengucapkan salam.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADBOY GUS!
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!⚠] Seorang gadis bernama eisha gadis manis yang berasal dari kota memutuskan untuk tinggal di pondok dan tanpa sepengetahuannya dia dinikahkan dengan seorang gus dipondok tersebut sekaligus teman sekelasnya. Hingga...