DUA PULUH

13.1K 930 15
                                    

Seorang gadis yang berdiri dibelakang empat cowok yang berjalan menuju masjid tak segan-segan mengejarnya.

"Eeh.. permisi gus assalamualaikum" ucap gadis itu membuat keempat cowok disana menoleh kearahnya.

"Waalaikumussalam adaapa nis?" Tanya zidan dengan wajah datar.

"Eeh ini gus,nanti ada jadwal-jadwal yang harus disusun untuk kegiatan santri baru nanti, terus ustadzah Ila menyuruh saya dan gus menyelesaikannya bisa gus?" Tanyanya dengan nada selembut-lembutnya.

"Oh baiklah" jawab zidan lalu meninggalkan gadis itu yang tengah tersenyum sendiri.

Sedangkan dibelakang anisa berdiri empat cewek siapa lagi jika bukan eisha and the gang.

"Tuh cewek keliatan kalem, tapi gatelnya kek l*nte ups" ucap ana dari belakang anisa yang masih bisa didengar oleh anisa.

"Mulut lo!!" Tutur eisha.

"Iyaa ning" ucap ana seraya sedikut membungkukkan badannya seolah menghormatinya.

"Bilang aja cemburu kalah saing!!" Sarkas anisa yang baru saja membalikkan badan menghadap mereka.

"Sorry nih yee!! Gue emang nggak pinter kayak lo! Tapi gue nggak munafik kayak lo!" Ucap eisha sambil mengangkat telunjuknya didepan muka anisa.

"Lagian juga!! Napa takut kalah saing! Orang udah jadi istri" lanjutnya lalu melenggang pergi diikuti oleh ketiga temannya.

Sedangkan disisi lain keempat cowok yang baru saja masuk kedalam masjid tadi.

"Tuh cewek tadi cantik! Tapi kek cover doang dia!!" Ucap bima memulai ngompor.

"Iyaa!! Kayak dia seolah caper sama lo zid!!" Lanjut diego

"Emang iyaa!! Tapi bodoamat aelah!!"

****

Saat sedang melipat mukena tiba-tiba ponsel eisha berbunyi.

Tingg

0856********
Online

Hay eisha
Gimana paket nya udah diterima?
Inget gue nggak maen-maen!!
Ceraikan dia sekarang
Atau lo bakal mampus!!

Brak

Sontak teman eisha menoleh."lo kenapa sha?" Tanya mereka heran.

"Eh-eh nggak papa cuma nggak sengaja jatoh" jawabnya menyembunyikan ketakutannya.

"Iyaa yuk balik ke asrama besok siap-siap"

Sesampainya di kamar mereka dikejutkan oleh ning mimah yang sudah disana terlihat menunggu seseorang.

"Mbk! Lama banget" ucapnya ketika melihat eisha dan teman-temannha datang.

"Ning? Kenapa ning kesini? Butuh sesuatu?" Tanya eisha padanya.

"Nggak kok mbk!! Kata ummi mbak sama abang bakal liburan kejakarta sama temen-temen mbk.

"Heem adaapa emang?"

"Mau ikut"

"Bilang ke abang dulu yaa"

"Siap bubos"

"Malam ini boleh ikut tidur disini?"

"Dengan senang hati cantik" ucao eisha dan teman-temannya serempak.

Keesokan dikamar berisikan 4 cowok itu masih tertidur pulas setelah melaksanakan shalat subuh tadi.

"ABANG!!!"

MY BADBOY GUS! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang