Utamakan shalat terlebih dahulu
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading🌻"Ngidamnya istri lo aneh banget!! Mau cari dimana cobak cebong?!" Ucap bima kesal.
"Ama temen sendiri nggak boleh gitu!!" Ucap zidan" mereka sekarang berada di sungai.
Tiba-tiba seorang laki-laki paruh baya menghampirinya."Mau apa nggih gus disini?" Tanyanya pada zidan.
"Saya mau cari cebong pak! Istri saya ngidam" jawabnya.
"Ngidamnya aneh hahaha, kalo mau cari cebong di danau samping kuburan banyak gus"zidan dan teman-temannya menelan ludahnya kasar.
"Kuburan?" Beo diego.
Zidan menoleh kearah teman-temannya matanya seolah menyiratkan bahwa ia memohon bantuan mereka.
"Nggak!! Bisa berabe gue kalo ketemu kunti!!" Ucap bima.
"Ky?"
"Kagak-kagak!!" Jawab rizky.
"Mau ponakan kalian ileran!" Ancam zidan membuat teman-temannya mau tak mau ia menyetujuinya.
Mereka menuju danau samping kuburan dengan berjejeran panjang karena takut jika salah satu ada dibelakang.
"Cepet ambil!!" Titah diego seraya memegang tangan rizky kuat-kuat.
Zidan mengambil cebong didanau tersebut namun aksinya terhenti ketika ada menepuk pundaknya."bim! Jangan colek-colek napa!!"karena ia mengira yang mengerjainya adalah bima.
"Tangan gue megang tangan lo tulul!!"
"Lah terus siapa?" Mereka menoleh kebelakang dan.....
"Ngagetin aja mbak saya pikir siapa?" Ucap diego biasa saja. Karena ia pikir itu adalah seorang wanita.
"Mau ngapain mbak?" Tanya diego. Sedangkan yang lainnya sudah ketakutan.
"Ini anak bodoh apa gimana sih!! Nggak dikasih makan sama si lira kali!!" Batin bima.
"Diego minta dikawinin kali sama si kunti!" Batin rizky.
Tanpa menunggu persetujuan diego mereka menarik begitu saja tangan diego dan berlari sekencang mungkin.
Nafas mereka terengah-engah pertama kali mereka melihat hantu, terkecuali diego dia masih bingung kenapa teman-temannya lari.
"Kenape lari sih! Baru aja ngomong tadi!!" Ucap diego seraya mendelik kesal.
"Lo goblok ketularan lira?" Diego menggeplak punggung bima dengan keras.
"Jangan macam-macam sama istri gue!! Goblok-goblok gitu juga ganas!!" Ucap diego seraya tersenyim berbangga diri.
"Ganas apaan?" Ucap zidan.
"Biasa zid!! Ganas diranjang atuh!!" Ucap bima seraya tersenyum menggoda. Seketika tawa ketiganya pecah kecuali diego yang sudah menghampiri istrinya didalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADBOY GUS!
Romantik[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!⚠] Seorang gadis bernama eisha gadis manis yang berasal dari kota memutuskan untuk tinggal di pondok dan tanpa sepengetahuannya dia dinikahkan dengan seorang gus dipondok tersebut sekaligus teman sekelasnya. Hingga...