Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading🌻Setelah memasangkan cadar, zidan langsung keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk eisha.
"Silahkan tuan putri" ucapnya lalu menggenggam tangan istrinya itu. Mereka masuk ke kantor sontak seluruh isi kantor menatap kearah mereka. Karena ini adalah pertama kalinya bos mereka membawa cewek ke kantornya.
"Selamat siang pak" ucap seorang wanita yang menghampiri mereka.
"Apa dia nggak lihat gue! Yang diucapin cuma suami gue gitu?" Batin eisha seraya menatap sinis kearah wanita itu.
"Siang" jawab zidan singkat.
"Mari pak saya antar" eisha memelototkan matanya sontak ia langsung merangkul lengan sang suami erat-erat. Sedangkan wanita itu menatap heran pada eisha.
"Tidak usah saya bersama istri saya!" Ucap zidan tegas membuat wanita itu tersenyum kecut.
"Permisi yaa mbak!! Oh iyaa kenalan dulu" ucap eisha seraya menyodorkan tangannya.
"Saya eisha istri bos kalian oh iyaa ini juga kenalin anak saya hehe belum lahir mbak" ucapnya seraya mengusap perutnya yang mulai sedikit membuncit.
Wanita itu hanya tersenyum seperti sedang dipaksakan."saya lita mbak sekretaris disini" ucapnya.
"Saya permisi yaa mbak" ucap eisha dan langsung menarik suaminya. Sedangkan zidan hanya terkekeh karena ulah istrinya tadi.
Setelah memasuki ruangannya zidan langsung menggandeng istrinya menuju sofa yang ada diruangannya.
"Makan dulu yaa!!" Ucapnya seraya mengusap kepalah eisha yang terbalut hijab.
"Suapin" rengek eisha seperti anak kecil.
"Aku harus kerja sayang!! Kamu makan sendiri yaa?"
"Iyaa" eisha mengangguk patuh karena ia fikir ia tidak boleh merepotkan suaminya terus suaminya bekerja untuk dia.
Zidan langsung menduduki kursinya dan mengotak-ngatik laptopnya namun matanya selalu melirik kearah eisha yang sedang lahap memakan nasinya.
"Yang?" Eisha mendongakkan kepalanya seolah mengatakan adaapa.
"Duduk sini aja yaa?" Ucap zidan seraya menepuk pahanya. Eisha langsung berdiri menghampiri suaminya dan duduk dipangkuan suaminya seraya menghabiskan makanannya.
Setelah makanannya habis ia menatap wajah tampan suaminya itu. Sekali-kali ia memainkan pipinya,rambutnya,bibirnya membuat zidan tidak tahan sendiri dengan perlakuan istrinya. Tanpa aba-aba ia langsung mencium bibir sang istri.
Eisha melepaskan ciumannya."Iiih...kerja kok gitu?" Ucap eisha seraya mengerucutkan bibirnya.
"Kamu sih menggoda!!" Eisha bergidik ngeri langsung memukul dada zidan.
"Udah lanjutin kerjaannya" ucap eisha dia benar-benar dalam mode manja sekarang. Tak lama ia tertidur di pangkuan sang suami dengan kepala disenderkan dibahu zidan.
"Gemesnya ya allah" ucap zidan seraya mencubit pipi istrinya itu.
"Enghh...." eisha merasa sedikit terusik namun dengan segera zidan mengusap punggung eisha. Bayi gedenya zidan ini
Ia mengangkat istrinya menuju kamar minimalis yang ada di ruangannya lalu menidurkannya di ranjang, melepas cadar yang dipakai sang istri lalu ia ikut naik dan merangkul posesif pinggang eisha menyembunyikan wajahnya di ceruk leher eisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADBOY GUS!
Romance[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!⚠] Seorang gadis bernama eisha gadis manis yang berasal dari kota memutuskan untuk tinggal di pondok dan tanpa sepengetahuannya dia dinikahkan dengan seorang gus dipondok tersebut sekaligus teman sekelasnya. Hingga...