DUA PULUH LIMA

10.1K 886 31
                                    

"Rencana awal buat nyindir anisa terus gagal total, karena emang dia bener-bener nggak punya malu! Kalo yang ini apa bakal berhasil?" Tanya eisha namun masih dengan tatapan kosong.

"Shaa.. kita ada buat lo!! lo jangan nyerah!!" Ucap lisa menyemangati eisha.

"Anisa berani ngelawan kita karena dia bersembunyi di balik zidan, tapi dia nggak tahu kita punya ummi!" Ucap diego berbangga diri.

"Harus dong!! Kalian udah ummi anggep putra dan putri ummi! Makasih yaah udah selalu ada buay eisha." Ucap ummi halimah seraya tersenyum pada mereka.

"Yaudah nanti ummi suruh abi pasang kamera diam-diam diarea pondok."

Setelah merasa rencana mereka sudah tersusun kembali kekamar masing-masing.

Sedangkan disisi lain zidan sedari tadi memikirkan apa yang dikatakan oleh eisha dan teman-temannya.

"Argh.... gue bingung sama hati gue sendiri!!"
Ucapnya seraya mengacak rambutnya frustasi.

"Gue ngerasa gue jatuh cinta sama anisa, tapi kenapa gue nggak tega ngeliat air mata eisha!! Kenapa gue selalu merasa ada rasa yang tertinggal"

"Gue benci lo shaa!! Lo udah ngehancurin masadepan gue!!" Ucapnya lalu dia memilih merebahkan tubuhnya diranjang untuk istirahat.

****

Keesokan harinya eisha sedang sibuk menghafalkan beberapa hadits yang akan di setorkan besok malam.

"Assalamualaikum ning?"

"Waalaikumussalam"

"Ning? Eh dipanggil seseorang di belakang pondok ning!" Ucap seorang santriwati yang memasuki kamar.

"Ooh iyaa makasih" ucapnya sambil tersenyum.

"Siapa yang manggil gue?" Monolognya. Setelah berdebat dengan fikirannya, ia memutuskan untuk menghampirinya.

Setelah sampai di taman belakang dia melihat seorang perempuan duduk disana.

"Adaapa?" Ucap eisha membuat anisa menoleh keasal suara.

"Udah dateng?"

"To the point!" Ucap eisha tanpa bertele-tele.

"Gue mau lo ceraikan zidan!!"

"Maksud lo apa cobak haa?! Jangan lo pikir perlakuan zidan ke lo sekarang,berarti dia udah cinta sama lo!!" Ucap eisha mendekat kearah anisa seraya menatapnya tajam.

"Ceraikan dia atau lo yang bakal mati!!" Ancamnya pada eisha.

"Lebih baik gue mati daripada gue ceraikan dia!!" Sarkas eisha pada anisa. Namun tiba-tiba anisa mendorong bahu sebelah kiri eisha.

"Gue nggak mau tahu pokoknya lo harus ce--" belum sempat menyelesaikan ucapannya dia terpeleset karena lumut dipinggir kolam disana.

"Aaaaaa...."

"Anisa?!" Ucap eisha lalu menyusul anisa untuk menyelematkannya namun dia terlupa jika dia tidak bisa berenang hingga akhirnya dua orang tersebut tenggelam disana.

Lisa yang kebetulan lewat sana melihat orang tenggelam segera menghampirinya dan berteriak minta tolong. Namun hanya zidan yang datang saat itu, zidan langsung masuk kedalam air.

Awalnya lisa pikir yang pertama diselamatkan zidan adalah eisha namun dugaannya salah. Zidan yang menggendong anisa menuju pinggir kolam, namun lisa tak sengaja melihat andre disana kemudian dia memanggilnya.

"Andre gue mohon selametin eisha!!"

"Ning?" Tak lama dia langsung masuk kedalam air dan langsung membawa eisha kepinggir kolam.

MY BADBOY GUS! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang