EMPAT BELAS

12.2K 1.1K 8
                                    

Pukul 03.10 pagi seorang gadis terbangun dari tidurnya. Karena tidak mau menyia-nyiakan kesempatan diapun pergi kemasjid untuk sholat tahajud. Kan jarang-jarang seorang eisha alica putri azzahra bangun pagi langsung sholat tahajud.

Dengan keadaan masih setengah sadar dia menuju kamar mandi lalu wudhu setelah dia wudhu dia pergi menuju masjid dengan mukenah yang sudah dipakainya.

"Buset itu kunti?!" Ucap seorang laki-laki yang berada di depan masjid.

"Dia kesini lagi!! Gue bukan takut sih lebih ke apa yaah namanya? Intinya gue kagak takut!!" Ucapnya pada dirinya sendiri.

Eisha yang melihat seorang laki-laki dimasjid mengernyit bingung karena laki-laki itu tidak melangkahkan kakinya sama sekali. Dia pun memutuskan untuk menghampirinya sesampainya disana....

"Aaaaaaaa.......bu kunti gue mohon pergi dari sini yaa!! Gue bukan takut!! Tapi nggak suka sama ibu kunti!!"ucap laki-laki itu yang masih memejamkan matanya.

"Buset!! Cantik-cantik gini lo bilang kunti!! Gue gaprak lo yaaa!!" Ucap eisha membuat lelaki itu membuka matanya perlahan setelah dia mengetahui ternyata itu adalah eisha dia berusaha menyembunyikan rasa takutnya.

"Lo takut hantu??" Tanya eisha yang sudah menahan tawanya agar tidak meledak.

"Mana ada gue cuma kaget!!" Jawab zidan dan langsung pergi meninggalkan eisha sedangkan gadis itu? Dia masih sibuk dengan tawanya sambil memegang perutnya.

Setelah menghentikan tawanya eisha pun masuk kedalam masjid.dia menghampiri lelaki yang sudah beridiri akan melaksanakan shalat tahajud itu.

"Jama'ah yuk?" Goda eisha sambil mengedipkan matanya sebelah.

"Yuk!!" Jawab zidan membuat eisha salting setengah mati jantungnya berdegup kencang niatnya untuk menggoda zidan tapi malah dia yang kena batunya sendiri.

"Buruan!! Mau gue peluk biar jantungnya nggak deg deg gitu?" Ucap zidan dengan menggodanya.

"Apaansi!! Bukan mahrom!!" Ucap eisha dengan tatapan sinisnya

Udah mahrom kok batin zidan seraya tersenyum.

"Mau gue halalin biar mahrom?" Tanya zidan yang sudah menahan tawanya karena ekspresi eisha yang menurutnya menggemaskan.

Yaallah nih anak pak kyai kenapa beda siih dari babenya? Harus ke poli jantung nih besok!! Batin eisha seraya mengedarkan pandangannya kekanan kiri agar tidak memandang zidan. Sedangkan zidan merasa gemes sendiri dengan ekspresi istrinya dan pipinya yang sudah blushing.

"Ciee blushing...."

"Apaansi!! Buruan katanya mau jama'ah!!"

Akhirnya mereka pun berjamaah. Saat mereka sedang melaksanakan tahajud didepan pintu masjid tanpa sadar ada yang mengepalkan tangannya. Karena apa tidak tahu cemburu ataukah iri?. Dan akhirnya dia kembali tanpa masuk kedalam masjid.

"Assalamualaikum warahmatullah"

"Assalamualaikum warahmatullah"

Setelah mereka salam kini mereka berdoa kepada tuhan di malam yang hening ini.

Yaallah pertama kalinya saya mengimami istri saya dan shalat tahajud pula terima kasih yaallah batin zidan seraya tersenyum. Lalu dia membalikkan badan.

Oh iyaa dimasjid ini memang ada tabirnya (pembatas antara santri putra dan putri) namun itu dipasang sewaktu akan shalat subuh. Berhubung ini masih jam 3 pagi makanya mereka berdua bisa jamaah tanpa halangan tabir hehe.

"Salim?" Ucap zidan seraya mengangkat alisnya naik turun.

"Apaansi!! Bukan mahrom!! Lo kan gus pasti tau dong!!"

Zidan pun terkekeh karena raut muka istrinya yabg sedang kesal tersebut "Gue tau!! Makanya gue halalin biar mahrom! Gimana?" Ucap zidan dan tertawa kembali.

"Bodoh ah!!" Ucap eisha dan langsung pergi meninggalkan zidan yang masih sibuk dengan tawanya. Dekat dengan zidan bisa membuat dia terkena serangan jantung.

"Yaallah jantung gue kagak nape-nape kan ini!" Monolog eisha

Setelah kembali kekamar eisha berguling-guling karena masih terngiang-ngiang dengan perkataan zidan.

Bisa gila gue lama-lama! Bantu hamba agar tidak baper batin eisha menatap langit-langit kamarnya. Dan tidak lama diapun tertidur kembali.

****

Setelah kejadian tadi pagi sampai saat ini dia tidak bisa mengontrol jantungnya ketika bertemu zidan. Eisha yang tetap diam dan zidan yang melirik eisha sambil menahan tawanya.

Bagaimana tidak? Wajah eisha benar-benar menggemaskan baginya saat ini. Lalu dia langsung bergabung dengan teman-temannya yang akan mengadakan konser dadakan.

"APA SALAHKU? APA SALAH IBUKU" Suara yang berasal dari depan kelas. Yaa bima dan teman-temannya sedang konser didepan kelas.

Author pusing gimana bisa rizky yang kalem dan zidan yang cool berubah drastis jadi bobrok kayak bima and diego. Kagak tahu dah karepmu ws!!:(

"HIDUPKU DIRUNDUNG PILU" lanjut zidan dengan memegang ember sebagai gendangnya

"Asekk!!sawerr" teriak lisa dari belakang

"TAK ADA YANG MAU DAN MENGINGINKANKU" lanjut diego dengan memegang sapu sebagai microfonnya

"TUK JADI PENGOBAT PILU" Sambung rizky sambil berjoget-joget tidak jelas

"lanjutt!!" Teriak eisha dari belakang

"TUK JADI PENAWAR RINDU" Sambung bima dengan memegang galon sebagai tabuhannya

"Oo Aa Oo Ee" teriak siswa dalam kelas yang turut menyoraki mereka.

"TUK JADI KEKASIH HATIKU" lanjut zidan yang masih dengan embernya

"BARENG-BARENG SEMUANYA"

"TIMUR KEBARAT, SELATAN KEUTARA, TAK JUGAAA AKU BERJUMPAA" dilanjutkan oleh seluruh kelas untung saja semua guru sedang rapat jadi tidak akan ada yang akan menghukum.

"DARI MUSIM DUREN SAMPAI MUSIM RAMBUTAN, TAK KUNJUNG AKU DAPATKAN"

"TAK JUA AKU TEMUKAN"

"OH TUHAN INIKAH COBAAN" kini kelas itu dipenuhi deng suara nyanyian dari segala sudut.

"IBU IBU BAPAK BAPAK SIAPA YANG PUNYA ANAK BILANG AKU" ucap diego.

"AKU YANG TENGAH MALU, SAMA TEMAN-TEMANKU" Ucap rizky.

"KARENA CUMA DIRIKU, YANG TAK LAKU-LAKU" dilanjut oleh bima

"PENGUMUMAN PENGUMUMAN SIAPA YANG MAU BANTU" sambung zidan

"TOLONG AKU KASIHANI AKU" ucap diego melanjutkan nyanyian zidan

"TOLONG CARIKAN DIRIKU!! KEKASIH HATIKU" Lanjut rizky

"SAWER TEROSS" teriak lisa dari belakang

"SIAPA YANG MAU" lanjut bima dengan mengedipkan sebelah matanya.

"KAGAK ADAA!!" Teriak seluruh isi kelaas

"Buseet!! Awas lo pada yaa!!" Ancam bima pada seluruh temannya yang sudah tertawa terpingkal-pingkal.

Setelah melaksanakan ritual konsernya kini zidan and the gang dan eisha the gang akan menjalankan rencananya. Dan meninggalkan kelas menuju kantin.

****








Males up sebenernya tapi gapapa!!😄❤

MY BADBOY GUS! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang