Setelah dari base camp ternyata Rania baru tau alasan Doyoung mengenalkan dirinya ke teman-temannya itu, karena teman Doyoung ada yang seumuran dan satu SMA dengannya.
Flashback
Karena hari sudah mulai larut dan Rania pun sudah terlihat lelah, akhirnya Doyoung mengajak Rania untuk pulang.
"Kak doyoung kenalin aku ke temen-temen kak Doy, karena kak Doyoung tau ada yang satu sekolah sama aku? " Tanya Rania saat mereka sudah berada di perjalanan pulang.
"Iya, emang apalagi alasennya kalo bukan itu Rania? Lagian biar kamu ada temen juga." Balas Doyoung.
Rania hanya membalas dengan mengganggukkan kepala nya dengan lesu, sebab ia sangat mengatuk, bagaimana tidak? dari pagi sampai malam dia berada di base camp.
Flashback end.
-*-*-
Seminggu kemudian.
"Ma, kak Doyoung udah di depan, aku berangkat dulu ya." Pamit Rania sambil mencium tangan mamanya.
"Hati-hati Rania, semoga hari pertama kamu lancar ya." Bales Mama Rania sambil tersenyum cerah, Rania hanya tersenyum mendengar perkataan mamanya.
Hari pertama Rania masuk ke SMA diantar oleh Doyoung karena papa nya harus buru-buru berangkat kerja, " Kak doyoung hari ini ada kelas pagi?" Tanya Rania.
"Iya ada, makanya biar sekalian berangkat bareng." Balas Doyoung yang masih fokus menyetir mobil, Rania hanya menganggukkan kepalanya mengerti.
"Tuh! ada Haechan di gerbang, sekalian bareng aja sama dia, Ran." Kata doyoung sambil menunjuk dari kaca mobil.
"Iya kak, yaudah aku berangkat dulu ya, dahh." Bales Rania lalu keluar dari dalam mobil tersebut.
"Haechan." Panggil Rania.
"Eh Rania udah dateng, yaudah yuk langsung masuk, yang lain katanya udah pada di dalem." Kata Haechan yang kemudian merangkul wanita itu menuju ke dalam sekolah.
"Ayo!" Seru Rania.
Setelah pertama kali di ajak Doyoung ke base camp, Rania jadi sering berkunjung kesana selama seminggu ini, tentunya bersama Doyoung, jadi sekarang dia sudah mulai akrab dengan semuanya.
Mereka berdua langsung menuju ke lapangan untuk mengetahui kelas mereka, "Chan, emang Kak Jaehyun itu ketua OSIS ya? " Tanya Rania yang penasaran sambil menunjuk ke depan podium.
"Lah? Lu ngak tau emang nya kalo Bang Jaehyun ketua OSIS?" Kata Haechan yang terlihat kaget.
Rania hanya menggelengkan kepala nya, "Bang Jaehyun itu ketua OSIS setelah Bang Taeyong dulu Rania" Jelas Haechan, Rania kemudian mengangguk mengerti.
Setelah pembagian kelas di lapangan, semua murid-murid baru pergi ke kelas nya masing-masing, dan kebetulan Rania, Haechan, Sungchan, Jaemin, Jisung dan Yangyang masuk ke kelas yang sama yaitu, 10 IPS 1 kelas unggulan IPS di sekolah ini.
Sedangkan Jeno, Shotaro, Chenle dan Renjun masuk ke kelas 10 IPA 1, yang juga merupakan kelas unggulan IPA di sekolah tersebut.
"Rania, lu duduk bareng gue ya?" kata Haechan sambil menyamakan langkahnya dengan Rania yang sedang berjalan menuju kelas mereka.
"Iya chan aku duduk sama kamu." Jawab Rania.
"Oke, good" Tiba-tiba Haechan menarik tangan Rania sambil berjalan cepat menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invenire Alstroemeria
Teen FictionErat dan kompak persahabatan bukan diukur dari seberapa lama kita kenal, tetapi tentang seberapa percaya kita antara satu sama lain. . . . "Harusnya kita bisa lebih percaya antar satu sama lain, tapi kenapa akhirnya malah kayak gini?"