Nine

27 5 0
                                    

Entah mengapa pagi ini Mila merasa bahagia sekali untuk ke sekolah, orang tua nya yang melihat raut bahagia anaknya itu pun ikut senang.

"Mila mau sarapan apa hari ini,nak?'' tanya Mamah nya.

"Sarapan roti pake selai coklat aja, Ma." balas Mila sambil tersenyum.

Mamah Mila langsung menyiapkannya dan memberikannya pada Mila.

"Mila, gimana hari pertama kamu masuk sekolah kemarin?" tanya papa nya.

"Hari pertama Mila seru pah, Mila udah dapet teman." jelas Mila sambil tersenyum senang, papa Mila membalas dengan mengusap kepala anaknya itu.

"Oh iya ma, Mila mau bawa bekel boleh?" tanya Mila.

"Boleh, tumben kamu mau bawa bekel biasanya juga enggak mau. emang mau dibawain bekel apa?" Mamahnya menatap putri tunggal nya itu dengan senang.

"Iya lagi pengen aja bawa bekel, nasi goreng ya mah, bikin 2 bekel soalnya aku mau makan bareng temen aku.'' pesannya.

"Iya sebentar ya, mama siapin dulu bekel nya.'' Mamah Mila lalu melangkah masuk ke dapur untuk menyiapkan bekal.

Lorong sekolah pagi hari ini sangat sepi sehingga Rania dan anak NCT lainnya bisa lebih leluasa dari tatapan  siswa/i, mereka memang sengaja berangkat lebih pagi hari ini.

"Rania.'' panggil Mark.

''Iya kak.'' jawab Rania sambil menoleh ke arah Mark.

"Jangan terlalu deket sama dia ya." kata Mark memperingati, Rania hanya terseyum tipis mendengar penuturan Mark.

"Santay kali kak, Rania pasti tau kok." seru Jaemin.

Mark hanya mengangguk mengerti, lalu mereka pun berpisah menuju kelas masing-masing.

Sungchan membuka pintu kelas dan terkejut mendapati Mila sudah ada di kelas sepagi ini.

Rania yang tidak sabar untuk duduk ke tempatnya pun langsung berjalan masuk ke kelas, sama hal nya dengan sungchan, Rania pun terkejut dengan kehadiran Mila.

Mila tersenyum melihat Rania, begitupun Rania yang tersenyum tipis pada Mila agar tidak dilihat teman-temannya.

Rania bangkit dari tempat duduk nya untuk ke tempat Mila tapi lebih dulu tangan nya dicekal oleh Haechan  ia menggelengkan kepala, tanda tidak boleh.

Rania berusaha melepaskan tangan nya, ''Chan, aku cuma mau ke tempat Mila sebentar aja kok.'' protes Rania pada Haechan.

Tetapi kali ini bukan hanya Haechan yang melarangnya tetapi Jisung, Sungchan, Yanyang dan juga Jaemin.

''Kita enggak mau lo dapet masalah dari Bang Mark sama Bang Jaehyun gara-gara deket sama Mila, Rania.'' kata Jaemin sambil berbisik agar tidak didengar oleh Mila, akhirnya Rania pasrah menuruti perkataan mereka.

"Kenapa mereka jadi kaya Kak Mark sama Kak Jaehyun sih?" gerutu Rania dalam hati.

*-*-*-*

Kringg

''Ran, ayok ke kantin.'' ajak Jaemin.

"Kalian duluan aja nanti aku nyusul, aku mau nyelesaian catetan nya dulu." kata Rania sambil menunjuk bukunya.

"Yaudah kita duluan kalo gitu, tapi beneran ya Ran nanti nyusul.'' bales Jaemin.

Rania hanya membalas mengganggukan kepalanya, mereka pun berjalan keluar kelas menuju kekantin.

Setelah kelas mulai sepi karena siswa berhamburan ke kantin, Mila pun akhirnya memberanikan diri nya untuk ke tempat Rania.

"Rania.'' panggil Mila sambil menepuk bahu Rania.

Invenire AlstroemeriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang