"Alga!" Panggil nya
"Al!" Ucap nya
Alga ia kaget. Alga berdiri langsung memeluk Lesya, berpindah tempat duduk menjadi disamping Lesya.
Lesya pun membalas pelukan Alga. Luna dkk yang melihat nya kaget, tidak pernah Alga memeluk perempuan lain selain Luna dan mama nya.
"Jadi yang sekolah kamu maksud itu disini" ucap Alga melepas pelukan nya
"Iya"
Yang lain nya masih kaget dengan sikap Alga bingung mengapa Alga bisa kenal dengan Lesya.
Paham akan kebingungan teman teman nya Alga berdehem.
"Kenalin ini Alesya sahabat kecil gue"
Ada rasa sakit dihati Luna saat Alga memeluk Lesya dan begitu senang saat memperkenalkan Lesya dihadapan teman teman nya.
"Gue Zayn orang paling ganteng setelah Alga, suka menabung, baik hati, dan tidak sombong" ucap Zayn mengulurkan tangannya Lesya terkekeh lalu menjabat uluran Zayn
Lesya melihat kearah Nico yang hanya diam sejak awal dengan ponsel ditangan nya.
"Nico" ucap nya tanpa melihat Lesya
Ekhem, dehem Arin.
"Al, kenalin pacar gue Luna" ucap Alga yang sudah kembali duduk disamping Luna
Alga memang memanggil Lesya dengan panggilan Al. Lesya yang mendengar nya kaget namun ia kembali normal raut wajah nya dan terlihat senang.
Alesya Priscanara, sahabat Alga sejak kecil ia menemukan Alga yang tergeletak dijalan dengan sekujur tubuh nya yang dipenuhi darah. Lesya kecil melihat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak Alga kecil yang tengah mengejar seseorang dengan teriak memanggil nama orang itu hingga Alga menyebrang dan tertabrak.
Alga kecil yang saat itu tengah mengejar seseorang hingga ke jalan ia tidak melihat ada sebuah mobil yang melaju kencang dan menabrak nya. Tubuh nya terpental badan nya terasa remuk, darah keluar dari kepala hidung dan mulut nya. Lesya kecil yang melihat itu pun berlari menghampiri Alga berteriak minta tolong. Tempat mereka yang berada dekat taman namun taman di hari itu sepi tak berselang lama teriakan Lesya didengar warga sekeliling dan mereka membawa Alga ke rumah sakit dan menghubungi orang tua Alga.
Alga kecil yang masih membuka mata sempat memanggil nama seseorang yang ia kejar sebelum kegelapan menghampiri nya dan saat membuka mata ia sudah berada di rumah sakit.
Alga kecil koma selama sebulan, karna benturan dikepala nya membuat Alga kehilangan ingatan nya dan kaki nya yang lumpuh. lalu saat pertama kali ia membuka mata nya diri nya melihat gadis kecil dengan rambut yang digerai terlihat cantik. Dan saat itu lah Lesya menjadi sahabat Alga, Lesya juga yang menemani Alga menjalani terapi jalan.
Kringg....
Bel masuk bunyi Luna dkk juga sudah selesai makan. Alga dan Nico hanya membeli minum kecuali Zayn soal makan nomer satu.
"Aku anter" Luna mengangguk malas
Sesampai dikelas Arin dan Lesya masuk lebih dulu. Alga menahan tangan Luna pasal nya sejak tadi Luna hanya diam dan tidak berniat membuka suara nya walau diajak bicara, Luna hanya melamun.
"Cemburu?" Tebak Alga benar
Luna langsung melihat Alga dan hanya diam ia juga tidak tahu biasa nya diri nya tidak seperti ini tapi dihati nya Luna merasakan takut, takut akan sesuatu dan Luna pun tidak tahu dihati Luna ia mengganjal akan sesuatu tapi Luna mencoba menepis perasaan nya itu.
"Al itu sahabat aku lun, kamu cemburu sama dia? Karna aku peluk dia tadi dikantin?" Tebak Alga lagi
Alga itu peka tapi bodoh. Paham akan cemburu Luna tapi tidak dengan perasaan nya. Paham perasaan Lesya tapi tidak berniat tegas dengan status mereka yang hanya sahabat.
"Udah ya ratu nya Alga nggak boleh ngelamun lagi" ucap Alga dengan mengelus surai Luna
"Masuk sana, belajar jangan ngelamun" sambung nya. Luna mengangguk dan masuk duduk dikursi nya.
Sementara itu ada orang yang melihat ke arah kedua nya dengan tatapan sendu, menatap sendu orang yang selama ini dicintai nya.
Andai saja ia mengungkapkan dari awal
Andai saja orang itu mengetahui jika ia menyukai nya
Andai saja orang itu melihat diri nya
Andai saja.....
Banyak kata andai saja dibenak orang itu, dan sekarang ia tak bisa miliki nya.
17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita🇲🇨
Indonesia tangguh Indonesia tumbuh ✊
Yee udah 17 an aja nih. Dan untuk negeriku cepat pulih kembali sekarang adalah hari lahir mu.
MERDEKA!!✊🇮🇩
Jangan lupa untuk vote ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGANA
Teen Fiction[ Biasakan follow sebelum membaca ] ***** Dipatahkan oleh keadaan, disembuhkan dengan cinta, dan kembali dihancurkan dengan luka ~~~ Seorang gadis manis, yang rela bertahan dengan segala perbuatan kasar dari papa nya dan dibenci oleh kakak nya. Mam...