Jangan lupa pencet ⭐ dipojok kiri bawah yaa🤗
Happy Reading ❤️❤️❤️
***
Velma, dan kedua sahabatnya sedang duduk menikmati makanan di kantin. tidak, Velma tidak menikmati makanannya. Hanya kedua sahabatnya saja yang menikmati, Velma sedari tadi hanya memandang dan mengaduk nya, tanpa memakan. Velma sangat kesal pada diri nya sendiri, karena dia bangun kesiangan dan lupa membuat bekal makanan untuk Adit.
" El, kenapa makanan nya gak dimakan?" Tanya Dyska melihat makanan Velma sudah dingin tanpa ada yang kurang.
Velma menatap Dyska lesu, " Dy, gue lagi kesal sama diri gue sendiri!" Kesal Velma.
" Lah, kenapa kesal pada diri sendiri sih, El." Ujar Violla bingung.
"Gimana gak kesal, bisa-bisanya gue bangun kesiangan dan lupa bikin bekal untuk Adit."
" Lo, harus setiap hari buat makanan untuk Adit?" Tanya Dyska serius.
" Harus dong Dy, bisa jadi dengan itu Adit bisa luluh hatinya." Ucap Velma pelan agar tidak ada yang mendengar.
" El, gue berpikir Lo tambah bodoh semenjak cinta sama Adit." Ujar Dyska.
Dyska menatap Velma serius " Gue berharap Lo gak jadi bodoh, El. Lo bukan babu." Sambung Dyska menyiratkan sebuah arti.
" Dy, Lo percaya sama gue. Gue akan memenangkan misi ini." Ucap Velma yakin.
" I-itu kak Adit." Seru Violla tiba-tiba membuat Velma langsung menoleh kearah belakang tepat nya pintu masuk kantin.
Velma terus meneliti pergerakan Adit, tetapi ada yang beda. Biasanya Adit makan di kantin bersama Anggota OSIS yang lain, walaupun kedua sahabatnya tetap ada. Tetapi, sekarang hanya Adit dan kedua sahabatnya saja dan Tyara pun tidak ada disamping Adit.
Velma tersenyum dan tiba-tiba bangkit dari duduknya.
" El, Lo mau kemana?" Tanya Dyska bingung.
" Kalian harus bantu gue." Pinta Velma serius.
***
" Iisshhh, kenapa harus beli makanan lagi sih." Gerutu Violla kesal.
" Vi, Lo jangan keras-keras bicara nya." Ujar Velma menegur.
" Lo sih, gak ada cara lain apa. Uang gue tinggal dikit ini." Ucap Violla pelan-pelan walaupun masih dengan kekesalan nya.
" Lo tenang aja, ini gue yang traktir." Ucap Velma.
Violla seketika matanya berbinar. "Seriusan?" Tanya Violla dan diangguki oleh Velma.
" Kenapa gak dari tadi Lo bilanggg." Pukul Violla ke lengan Velma saking senang nya.
" Sekarang Lo bisa diam kan?" Seru Dyska kesal melihat kelakuan Violla.
***
" Hai kak Ijup." Sapa Violla kepada Ijup yang sedang asik bersenda gurau dengan Andra.
Ijup menoleh dan terpancar lah senyuman maut nya.
" Hai juga dek Violla." Balas Ijup senang.
" Ayo gabung sama kita." Kata Ijup lagi dan seketika mendapati tatapan tajam Adit dan Ijup pun tidak mempedulikan nya.
Violla menoleh kearah kedua sahabatnya, dan terbersit senyuman mengandung arti.
" Ayo El, Dy." Ajak Violla.
KAMU SEDANG MEMBACA
VELMA
Teen FictionVelma Ayudia Nugroho adalah cewek yang sederhana,dia bukan lah cewek hits maupun primadona sekolah. Dia hanya cewek biasa yang hanya berani mengagumi seorang cowok yang bernama Aditya pratama secara diam-diam. cowok yang dingin seperti kutub Utara i...