"Terimakasih kak"ucap Velma yang sudah turun dari motor Adit."Hmm,Gue pulang"
"Kak!"panggil Velma sebelum Adit menancap kan motor nya.
Adit menoleh ke Velma.
"S-sekali lagi Terima kasih"kata Velma menatap manik mata Adit.
Adit membalas menatap manik mata Velma dan mengangguk sebagai jawaban.
Selepas itu Adit benar-benar menancap kan motor nya dan meninggalkan Velma yang sedang bahagia.
Velma tidak tau kenapa dia sebahagia ini hanya diantar oleh Adit,sampai dia memasuki rumah nya dengan bersenandung ria.dan menghiraukan kedua orang tua nya yang bingung melihat tingkah laku dirinya.
"Anak kamu kenapa tuh?"tanya Satrio ayah Velma kepada istri nya.
"Anak kamu juga"tandas Erna kepada suami nya.
"Mungkin lagi jatuh cinta"tambah Erna sambil tersenyum.
"Oo.. Cinta anak muda? seperti kita dulu dong"kekeh ayah Velma.
"Kamu aja,aku gak"
***
"Velmaaa!!Serius!!?"
"Vi!suara lo bisa dikecilin,nanti kedengaran anak-anak yang lain"kata Velma memperingati Violla.
Ya,Velma memberi tahu Violla kemarin dia diantar oleh kak Adit.
"Ya maap El,gue kan hanya menunjukkan rasa bahagia gue"
"Ya gak harus teriak juga,nanti kalo dengar anak-anak yang lain gimana?"
"Dengar apaan?"
Velma dan Violla menoleh ke sumber suara dan terkejut melihat Dyska sudah berdiri tidak jauh dari mereka.
"Kenapa muka kalian kek gitu?"tanya Dyska curiga.
"Hehe..it-itu dy, kemarin Velma kan kerumah gue terus dia..dia.."
"Nangis!y..ya gue nangis!"seru Velma spontan dan Dyska dibuat tambah tidak mengerti.
"Hehehe maksud Velma itu,kemarin kita nonton Drakor dan dia nangis tersedu-sedu ketika Goo Chang sung ditinggal oleh Jang man wol"seru
Violla.(Drakor Hotel Del Luna:D)"Dan dia gak mau anak-anak yang lain pada tau dia nangis tersedu-sedu hanya nonton Drakor."tambah Violla.
"Hmm,gue kira kenapa."kata Dyska.
Velma dan Violla lega karena dyska tidak curiga lagi.
Sampai sekarang mereka belum memberi tahu Dyska tentang Velma yang mengagumi Adit,karena mereka tahu Dyska sangat anti dengan yang nama nya Cowok.
***
"Ada apa,ibu dan Bapak memanggil saya?"tanya Velma ke Ibu Linda guru bahasa Indonesia nya dan kepala sekolah itu.Sekarang Velma berada di ruang kepala sekolah,karena tadi Ibu Linda menyuruh Velma datang ke ruang kepala sekolah.Velma sendiri tidak tahu kenapa dia di suruh ke ruang kepala sekolah itu.
"Duduk dulu nak Velma"kata bapak Herman kepala sekolah.Dan diangguki oleh Velma.
"Begini nak Velma,ibu Linda sudah menyampaikan kepada saya nak Velma itu mempunyai bakat untuk debat dan ibu Linda mengusulkan untuk nak Velma saja yang akan bertanding debat,apakah nak Velma bersedia?"
"Apa tidak ada orang lain yang bisa pak ,buk?"tanya Velma.
"Ibu dan bapak percaya nak Velma bisa"tambah Ibu Linda meyakinkan Velma.
KAMU SEDANG MEMBACA
VELMA
Teen FictionVelma Ayudia Nugroho adalah cewek yang sederhana,dia bukan lah cewek hits maupun primadona sekolah. Dia hanya cewek biasa yang hanya berani mengagumi seorang cowok yang bernama Aditya pratama secara diam-diam. cowok yang dingin seperti kutub Utara i...