#06

123 76 13
                                    

   Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hari ku🎼

                                 ***
Di tengah perjalanan Velma mengingat sesuatu

Mampus gueee..!
Kelas XII IPA 3 kan kelasnya kak Adit.

Seketika dia mengutuk dirinya sendiri,betapa bodoh nya dia sampai lupa kelasnya adit.kalo dia ingat tidak mungkin dia mau menuruti perkataan ibu Reni,dia bisa memberi alasan agar tidak dia yang mengantar map ini.

Gimana lagi nasi sudah menjadi bubur ayam:v
Sekarang Velma harus memberi map ini ke ibu Linda segera mungkin.

Sekarang Velma sudah berada di depan pintu,dia masih mengurungkan niat nya untuk masuk.

El,tenangin diri lo.lo hanya memberi map ini ke ibu Linda terus keluar.selesai.

Ucap Velma dalam hati untuk menenangkan diri nya sendiri.setelah itu dia memantapkan diri untuk masuk.

"Assalamualaikum"ucap Velma.

"Waalaikum salam,Ada apa Velma?"tanya ibu Linda.

Velma menyodorkan map merah itu"ibu Reni,menyuruh saya mengantar ini ke ibu."

"Ooh.. terimakasih"ucap ibu Linda mengambil map dan di angguki oleh Velma.

"Saya permisi dulu buk"ucap Velma dan berlalu di hadapan ibu Linda.

Sekarang Velma sedang berjalan menyusuri koridor dengan hati yang riang untuk menuju ke kelas nya lagi,dia sangat lega karena di dalam kelas XII tadi dia tidak melihat Adit.

Benar,disaat mau masuk ke kelas tadi dia melihat sekilas ruangan itu dimana dia tidak melihat adit.hanya dua orang sahabat nya yang dia lihat sedang menatap nya dengan mimik penuh tanda tanya.

Karena terlalu senang, Velma tidak menyadari didepan nya ada cowok dan terjadilah.

Brruukk!

"Aduh!"Velma meringis sambil memegang keningnya yang tertabrak
Dada cowok yang ditabraknya.Beruntung cowok tersebut menahan punggung Velma agar tidak terjatuh dilantai.

"Kalo jalan hati-hati"suara dingin itu
Membuat Velma berhenti mengelus keningnya.

Velma mendongak menatap cowok dihadapan nya kini,seketika mulutnya terbuka dan mata nya mengerjap.

Kak Adit!

Cowok itu ternyata adit.ternyata benar dikelas tadi memang tidak ada Adit,Velma kira dia salah karena dia hanya melihat hanya sekilas saja.

"Lo doyan nabrak orang ya?"tanya Adit menyadarkan Velma dari lamunan nya.

"Heh?ng-nggak kak,saya tidak sengaja"kata Velma menyesal.

Velma dikira doyan nabrak oleh Adit,karena dia sudah dua kali menabrak cowok itu.dan Adit masih ingat kejadian dimana dia menabrak Adit di kantin waktu itu.Velma saja hampir lupa.

VELMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang