#09

106 59 12
                                    

Bila ku jatuh cinta
Jangan kau tanyakan mengapa
Karena diriku kan berusaha
Untuk menjawab nya walau tanpa
Kata kata 🎶

                               ***
Sepanjang perjalanan Adit sangat memikirkan perkataan ijup yang mengatakan bisa jadi yang dia pikirkan itu benar tentang Velma yang memberi makanan itu.tapi,dipikiran Adit ada pertanyaan.Untuk apa Velma memberi nya makanan?

"Apa benar dia mengagumi gue"Lirih Adit di atas Motor Sport Hitam milik nya yang sedang melaju.

Seketika pandangan Adit beralih pada pinggir jalan dimana ada seseorang yang dari tadi mengisi pikiran nya.

Adit melihat Velma berlari,karena dia masih penasaran untuk apa gadis itu berdiri di depan kelasnya akhirnya adit memarkirkan motor nya dipinggir jalan dan mengikuti velma.dia ingin memastikan apakah benar Velma yang meletakkan makanan itu untuknya.

Adit terus mengejar Velma yang semakin jauh dan kehilangan jejak,Adit kehilangan jejak Velma.

"Dimana dia?"tanya Adit kepada diri nya sendiri.

Adit terus memutar tempat dimana dia kehilangan jejak Velma,dan samar samar dia mendengar orang minta tolong.suara itu sangat familiar oleh Adit walaupun dia baru mengenal nya.

Benar,suara itu adalah suara Velma yang sedang minta tolong.Adit terus menyusuri suara Itu.

Dan Adit melihat Velma yang akan dilukai oleh seorang lelaki,Adit tidak tinggal diam dia berlari untuk menolong Velma,Dan.

Buugghh...Buuuggh

Adit terus berkelahi dengan lelaki tersebut hingga akhirnya lelaki tersebut terjatuh dengan luka yang lebam yang disebabkan kan oleh Adit.

Jangan salah,Adit sangat jago dengan bela diri.dia belajar bela diri waktu dia baru menginjak kelas 1 SMP.

Adit selalu fokus belajar bela diri hanya semata-mata untuk melindungi seseorang,tapi harapan untuk melindungi orang itu harus pupus.

"Di sana pak, pencopet nya"kata seseorang yang Adit ketahui ialah Velma.

Tapi gadis itu tidak mengetahui Adit sedang memandang dirinya.

Adit yang sudah mengetahui pencopet itu sudah diamankan oleh warga.dia seketika pergi dari tempat itu.

Tapi tidak lama dia melangkah suara Velma terdengar.

"Tunggu!!"

Adit terhenti ketika Velma memberhentikan dirinya.

"Terimakasih"

"Terima kasih sudah nolong say.."Ucapan Velma terhenti ketika Adit mengembalikan badan nya.

"LO!!"

Adit melihat Velma sangat terkejut melihat nya.

"Ma..maaf kak"ucap Velma lirih karena dia tidak sopan memanggil Adit.tapi itu tidak sepenuhnya salah Velma,dia terkejut dan refleks memanggil Adit dengan 'LO'.

Adit terus menatap Velma tanpa menjawab kata maaf dari gadis itu.

Velma yang merasa keadaan diantara mereka berdua sangat canggung berinisiatif untuk memulai pembicaraan alih-alih mengatasi kecanggungan ini.

"Aapakah kak Adit yang nolong saya tadi?"tanya Velma masih hati-hati takut Adit marah kepada nya karena dia tidak sopan.

Cukup lama Adit terdiam dan akhirnya menjawab pertanyaan dari Velma hanya dengan deheman.

VELMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang