5

146 4 0
                                    

Setelah sampai dikamarnya syi baru menyadari sesuatu "dia udah ngasih jaket sekarang ngasih hodie ,  mau syi kembaliin tapi gak tau dia orang mana" gumam syi.

"Tau ah tidur aja besok sekolah"lanjutnya.

°°°

Syi sedang makan dikantin bersama sahabatnya " syi syi UNkan udah bulan depan lu mau kuliah dimana?" Pertanyaan aline membuat syi seketika tersedak.

Uhukkkkk

"Eh minum minum"aline mengambilkan air putih dimeja dan langsung menyodorkan ke syi.

"Makasih"

"Iyha, lu kenapa tadi kesedak?" Tanya aline.

"Tadi kuahnya terlalu pedas"

"Ouhhh lu mau kuliah dimana syi?"

"In sya allah mau mondok aja, tapi gak tau itu masih rencana aja"

"Yahhh gak bisa maen lagi kita" aline memonyongkan bibirnya membuat syi tidak tahan mau menamparnya saja.

"Kan itu masih rencana aline" ucap syi sambil tersenyum.

Ketika sedang asik mengobrol berdua tiba tiba datang adhek kelas "maaf kak mengganggu waktunya"  

"Iyha gpp ada apa yah" tanya syi.

"Ini tadi ada orang ngasih ke aku paket katanya buat kak syifa dan katanya orang itu bukaknya suruh dirumah aja" jelas adhek kelas itu sambil menyodorkan paketnya.

"Dari siapa ya kok gak ada pengirimnya" aline merasa curiga dengan kotak yang dikasih adhek kelasnya.

"Gak tau kak tapi kayanya bukan murid sini"

"Ouh yaudah makasih ya" ucap syi dengan tersenyum.

"Iyha kak sama sama kalau begitu aku pergi dulu"

"Iyha"

Sedari tadi aline terus membalik balikan paketnya "curiga gue"

"Udah paling cuma paket baju biar syi simpan aja katanya tadikan disuruh bukak dirumah aja"  tutur syi dengan lembut.

Sudah meningkat menjadi teror ternyata batin syi.

Kringggggggggg

"Dah bel yuk kembali ke kelas" ajak syi.

"Beneran apa dibukak disini aja syi" terlihat jelas dimata aline mengkhawatirkan syi.

"Tidak usah nanti saja kalau ada apa apa  syi pasti hubungi aline kok" syi berusaha menyakinkan aline.

"Yaudah kuy kelas"

Skip rumah.

Setelah beres beres syi memutuskan untuk membuka paketnya tadi dibalkon.pas dibukak ternyata ada poto syi disana dicoret menggunakan darah dan ada surat bertuliskan KAMU TIDAK AKAN BISA BAHAGIA SAYANG.

"Astaghfirullah" syi kaget melihat itu ia diteror.

Syi terduduk dilantai rasanya kakinya terasa sangat lemas "Hiks hiks tega banget, hiks hiks" isak syi sambil mengeluarkan air mata buayanya anjay.

JODOHKU USTD MUDA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang