16

103 4 0
                                    

Rey memutuskan untuk menyimpan surat itu lebih baik bersama syifa karna ini termasuk hal yang penting.

"Ihhh lucu banget sih" gemas edgar sambil mengunyel ngunyel pipi gembulnya.

"Dah yuk pulang udah panas nih" ajak daus karna hari sudah mulai siang.

Skip 1 minggu kemudian.

Hari ini adalah hari pernikahan reyhan dan syifa, tempat digelarnya akad akan dilaksanakan di masjid nabawi dan resepsi akan digelar digedung hotel abdul rahman.

Sekarang syifa duduk disamping rey yang akan mengucapkan ijab kobul. Syifa menggunakan gaun yang dipilihkan oleh rey.

Rey memegang telapak tangan syam dan syam mulai membaca bacaan ijab yang ditulis oleh penghulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rey memegang telapak tangan syam dan syam mulai membaca bacaan ijab yang ditulis oleh penghulu.

"

"أنكحتك وزوجتك مخطوبتك بنتي  شفاء كيرانا الدائم علىالمهر  سورة الرحمن 100 جرام ذهب مليار دولار ومجموعة من ادوات الصلاةحالا

Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti syifa kirana aldaayim alal mahri surat alrahman 
100 jiram dhahab milyar dular wamajmueat min adawat alsalaa,pera hallan

Artinya: "Aku nikahkan engkau, dan aku kawinkan engkau dengan pinanganmu, puteriku syifa kirana aldaayim dengan mahar surah Ar-arhman,emas 100 gram, 1 Milyar dan seperangkat alat sholat  dibayar tunai" ucap syam dengan tegas.

"

قبلت نكاحها وتزويجها على المهر المذكور ورضيت بهى والله ولي التوفيق

Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq

Artinya: "Saya terima nikah dan kawinnya dengan mahar yang telah disebutkan, dan aku rela dengan hal itu. Dan semoga Allah selalu memberikan anugerah" rey mengucapkan kobul dengan lantang dan tegas.

"Alhamdulillah"

"Sekarang pengantin laki laki memakaikan cincin kepada sang mempelai dan sebaliknya"

Setelah memasangkan cincin ditangan reyhan , syifa mencium tangan reyhan yang sekarang menjadi suaminya dan reyhan mulai membacakan surah Ar-rahman , reyhan meletakan telapak tangan yang kanan untuk memegang dahi syifa dan tangan satunya memegang tasbih.reyhan membacakan surah Ar-rahman dengan merdu membuat tamu undangan serta sahabat syifa meneteskan air mata. Setelah selesai melantunkan surah Ar-rahman reyhan mencium dahi syifa sedikit lama.

Cup

Syifa merasakan benda kenyal yang menempel didahinya pun merasa jantungnya ingin copot.

"Aaaa baper masa gue gar" bisik raffa.

JODOHKU USTD MUDA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang