10

126 7 0
                                    

Syifa langsung berdiri menyamakan tingginya dengan fajar walaupun harus menaiki kursi yang ia duduki tadi "its oke wae mas its oke wae aku ra popo aku ra popo aku ra popo" nyanyi syi dengan wajah tengil yang dibuat buat.

"Bangsat" umpat fajar dengan emosi yang sudah diumbun umbun.

Syifa menghiraukan umapatan fajar ia memilih untuk naik kemeja.

"WOE ANJING GAUSAH SOK SOK BIKIN ONAR DISINI" teriak syifa dengan tangan menunjuk musuh didepanya.

"Emang paling anjing namanya anak muda"
"Maunya seneng seneng tapi mau yang murah"
"Maboknya dimana nanti lanjut kemana?"
"Enggak capek capek tiap minggu acara" nyanyi siswa/siswi dari lantai dua.

Syifa membalikan badanya mengarah ke belakang dan memberi jempol dua untuk anak anak sma indah permana "good"

Fajar kembali pada anggotanya terlihat disana geng cobra menahan emosi yang kian memuncak.

"JADI BUAT KALIAN SEMUA YANG ADA DISINI SAYA TIDAK TAKUT"teriak syifa dan langsung menggerakan tubuhnya sesuai silat yang ia kuasai. Syifa mengambil jurus diatas meja jadi terlihat oleh semua orang, siswa/siswi menatapnya dengan kagum.

 Syifa mengambil jurus diatas meja jadi terlihat oleh semua orang, siswa/siswi menatapnya dengan kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 sikap ia peragakan seperti menandakan siap bertempur.

"SERANG" teriak fajar

Pasukan fajar berlari menuju medan peperangan sedangkan syi langsung salto dari atas meja,saat mendarat dengan sempurna syi langsung berlari untuk mengabisi musuhnya ini dan diikut i sahabatnya dengan meloncat melewat i meja dan kursi yang diduduki bosnya tadi setelah pendaratan sempurna mereka satu persatu berlari menyusul syifa. Saat syifa ingin memukul perut sang lawan tiba tiba suara seseorang menghentikan pertarungan yang tidak seimbang itu.

Gimana bisa seimbang 50 lawan 3 adil gak tuh?.

"STOPP" dengan suara tegasnya mampu membuat semua menjadi diam.

Rey berjalan dengan tatapan dingin dan tajam, semua yang melihat itu langsung terbengong ternyata pemilik sekolah sma indah permana masih muda dan sangat tampan.itu terlihat dari baju yang ia pakek disamping lenganya ada logo sekolahan ini tentu saja baju itu hanya digunakan sang pemilik sekolahan saja.

Aaaaaaaa ganteng banget masa

Masa depan gue tuh

Anjir adhek gak bisa napas bang

Pemandangan apa ini

Aaaaaa gak kuat mamah minta satu yang itu

Pekikan dari siswi sma harapan seketika langsung heboh saat rey berjalan menuju tengah tengah syifa dan fajar, bahkan anggota fajar yang perempuan pun juga ikut bersorak heboh.

"Bisa bisanya kalian membuat ribut disekolahan saya" bicaranya sangat tajam tapi tak menghentikan fajar yang menatap tajam keduanya.

Saat memberi wejangan pada ketua antara dua geng ini tiba tiba inti cobra perempuan yang mengumpati syifa tadi dengan pedenya langsung bergelayut manja dilengan rey.

JODOHKU USTD MUDA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang