6

123 5 0
                                    

"Jadi saya disini ingin melamarkan putri anda untuk anak saya, apakah diterima?" ucap ustd habibi.

"Biar putri saya saja yang menjawab, silahkan nak"

"In sya allah syi menerima" jawaban syi membuat para orang tua (canda orang tua) langsung mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah"

"Baik dari diskusi kita kemaren akad akan dilaksanakan 3 hari lagi dan repsesi akan digelar setelah hari kelulusan syi" jelas ayah dan disetujui oleh ustd habibi.

Skip

Setelah acara pertunangannya selesai syi langsung pergi kekamarnya untuk istirahat.

Cklek

Syi berjalan kearah lemari bajunya disana terlihat ada tombol untuk menuju keruang bawah tanah. Syi memencet tombol berwarna merah seketika ranjangnya langsung bergeser ke samping dan lantai keramiknya pun juga ikut bergeser. Syi mendekat untuk menekan tombol paswordnya.

"Silahkan masukan passwordnya" perintah dari alat paswordnya, syi pun langsung menekan angka angka yang tertera.

"Pasword yang anda masukan benar " penutup dari besi itupun langsung terbuka dan terlihatlah anak tangga yang terbuat dari besi ditutup i dengan karpet.

Syi menuruni satu persatu anak tangga,hingga diujung tangga ia menyalakan lampu yang berada ditembok samping tangga

Setelah lampu menyala terlihat seperti bukan ruangan bawah tanah melainkan seperti ruang tamu,syi membuat ini saat ayahnya keluar negri 1thn lamanya dan itu dimanfaatkan oleh syi untuk membuat ruang bawah tanah, ia mempekerjakan 10 orang kuli dan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah lampu menyala terlihat seperti bukan ruangan bawah tanah melainkan seperti ruang tamu,syi membuat ini saat ayahnya keluar negri 1thn lamanya dan itu dimanfaatkan oleh syi untuk membuat ruang bawah tanah, ia mempekerjakan 10 orang kuli dan 2 panata ruangan.

ruangan bawah tanah ini kadang ia gunakan untuk nongkrong bersama anggotanya, syi merupakan ketua dari geng montor darwin. Gengnya tersebut berlambang kepala harimau putih menggunakan mahkota dari perak dibawahnya terbentang pita bertuliskan darwin.darwin merupakan raja dari segala raja ratu dari segala ratu yang dikenal tidak akan lepas jika belum tewas. Dulu dimasa jabatan veren kristiana tidak mengenal namanya ampun jika ada yang berhianat atau mengusik dirinya dia akan mencebloskan ke kandang harimau putihnya kejam bukan? Tapi itulah Darwin penguasa jalanan dan raja/ratu kegelapan.terlihat disamping tangga itu seperti pintu keluar tapi nyatanya tidak pintu tersebut trowongan yang menghubungkan 5 masion dari inti darwin. Masion inti darwin pun satu komplek bahkan satu baris sejajar dengan masion syi.

Anggota inti darwin berjumlahkan 5 orang laki laki

1. Daus friorensi

 Daus friorensi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JODOHKU USTD MUDA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang