12

113 6 0
                                    


"Ck derel"

"Derel" panggil mommy sedikit keras.

Derel mendongak " AAAAAA HANTUNYA BISA NIRUIN SUARA TANTE INDRI" teriaknya lagi.

Bunda pun yang keliatan kesel langsung pergi kekamar mandi dapur untuk mencuci mukanya.

"Derel kamu kenapa sih gak ada setan disini" mommy indri menepuk bahu derel dari belakang otomatis langsung menengok kebelakang saat ia melihat tante indri disana langsung memeluk tubuh tante indri karna ketakutan.

"Tante tadi ada setan"

"Dimana gak ada"

"Hiks tadi ada hiks jelek banget"

"Itu tadi-"

"MOMMY" bentak seseorang dari belakang. Tanpa menengok mommy pun sudah tau kalau itu teriakan suaminya.

Daddy kesal karna sang mommy tidak menengok kearahnya malah asik mengelus punggung derel yang menyembunyikan kepalanya diceruk leher istrinya.

Dengan kesal daddy menarik paksa tubuh istrinya dari pelukan derel.

"Aaaa tante" rengek derel.

"Apa sih kamu mas orang derel lagi ketakuan juga" ucapnya dengan sedikit ada nada membentak didalamnya.

"Loh kamu kok marahin aku seharusnya aku dong yang marahin kamu enak aja peluk pelukan"

"Yaudah kalau marah tidur diluar aja sana"

"Kok gitu gak adil dong"

" yaudah mommy aja kalau gitu yang tidur dikamar tamu kamu tidur dikamar sendiri"

"Jan-" ucapan daddy terpotong karna ada seseorang yang baru saja masuk ke dapur untuk minum tapi terkejud karna pertengkaran mertuanya dan ditengah tengahnya ada derel yang senantiasa mendengarkan perdebatanya dengan duduk dikursi sambil memakan snack.

"Eh maaf"

"Susan cuma ambil minum aja kok lanjut aja gpp" ucapnya dengan kikuk tapi badanya juga ikut duduk disamping derel sambil ikut mencomot snack yang derel makan.

"Pokoknya ya mas kamu hari ini tidur diluar"

"Ya gk bisa gitu dong itu kamar yang nemuin pertama aku"

"Yaudah mommy aja yang tidur diruang tamu bisa leluasa cari sugar daddy pulak"

"Kamu mau selingkuh dari aku"

"Iyha mau cari sugar daddy yang lebih kaya dari mas" jawabnya dengan ngegas.

"Eh ini mom syi punya kenalan temen ayah sugar daddy orangnya ganteng banget banyak duitnya pulak" entah kapan datangnya syifa tiba tiba dia ikut nimbrung drama perumah tanggaan ini.

" mana mana mommy mau liat?" Ucapnya dengan berbinar tanpa menghiraukan tatapan tajam suaminya.

"Nih"

"Nih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JODOHKU USTD MUDA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang