Tanpa menjawab syifa langsung berlari kekamar mandi ia malu pipinya memerah seperti tomat, hal itu membuat rey terkekeh gemas.sambil menunggu istrinya melakukan ritual mandi rey memutuskan untuk tidur.
"Haduh gue lupa bawa baju lagi gimana ya" gumam syifa dengan gelisah. Syifa mengintip ke arah ranjang ternyata suaminya sedang tertidur, hal itu digunakan sebaik mungkin oleh syifa untuk mengambil pakaiannya di lemari. Syifa berjalan hati hati agar tidak menimbulkan suara.
Tanpa disadari syifa diranjang rey menguatkan hati serta tubuhnya untuk menahan godaan yang sangat menyiksanya.
Syifa lari kembali menuju kamar mandi setelah mengambil pakaiannya dilemari membuat rey lega setidaknya syi sudah tak memperlihatkan paha mulusnya lagi astgahfirullah.
Tok tok tok
Cklek
Setelah rey membuka pintu terlihatlah uminya menggendong Altamis abbiyya abyaz aditama.Ya anak yang ditemukan syifa minggu lalu langsung diterima dengan senyum bahagia dari keluarga besarnya dan mengadakan syukuran untuk memberi nama dan memfitrahinya. Usia alta sekarang baru 5 bulan.
"Kenapa mi?"
"Ini alta dari tadi nangis trus"
"Yaudah sini biar rey aja yang gendong" rey mengambil alta yang sedang memainkan jilbab uminya.
"Yaudah umi kebawah dulu"
"Iyha mi"
Setelah rey mengunci kembali kamar syifa tiba tiba berdiri dibelakangnya.
Saat rey berbalik hampir saja menabrak tubuh mungil istrinya " astgahfirullah sejak kapan kamu disitu"
"Sejak abad yang lalu"
"Sini alta biar syi yang gendong bapak mandi gih"
"Hmm"
Rey bergegas menuju kamar mandi untuk menunaikan ritual mandi.
Setelah beberapa menit rey keluar dengan celana boxernya dan telanjang dada meperlihatkan perutnya yang sixpack. Rey berjalan menuju istrinya yang kesusahan mencari bajunya dikoper karena sambil menggendong alta.
Rey mengukung tubuh syifa yang mungil dari belakang kemudian mencari kaos yang menurutnya nyaman untuk dipakai, dan ia memutuskan memakai kaos abu abu.
"Kan bisa nyuruh syifa untuk minggir dulu" protes syifa.
"Lama" setelah memakai kaosnya rey mengambil alta dari gendongan syifa.
Rey menimang nimang anaknya agar segera cepat tidur, syifa datang sambil membawa dots yang sudah diisi susu.
"Tidurin aja biar sambil nyusu" suruh syifa.
Rey menidurkan alta ditempat yang sudah dibelikan syifa.
Setelah beberapa menit menidurkan anaknya akhirnya alta tidur dengan nyaman.
Rey menoleh ke belakang ternyata istrinya asik membaca novel. Dengan pandangan lelahnya rey menghempaskan tubuhnya disamping syifa.
Syifa berdecak saat membacanya tak nyaman karna suaminya terus bergerak gelisah.
"Bapak tidur apa mau ngapain sih" sewot syifa.
"Diem kamu" kesal reyhan.
Syifa malas berdebat hari ini lebih memilih mengalah, ia mendekatkan dirinya disamping suaminya dielusnya rambut lebat reyhan membuatnya langsung diam.
Setelah napas rey beraturan pertanda jika ia tidur syifa langsung mengambil buku novelnya dinakas dan membacanya ditengah tengah kasur.
15.30
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU USTD MUDA (On Going)
Novela JuvenilGimana nasibnya jika seorang bad girls berhijab harus berumah tangga dengan ustad yang masih muda dan gaul tentunya. apakah sang ustd bisa merubah kebiasaan nakal gadis tersebut? Gimana mereka ber 2 menghadap i masalah masalah yang datang dari masa...