Setelah insiden kemarin rey menipu satu sekolah dengan ada nya gempa, rey di skorsing oleh guru selama satu hari. Tetapi rey yang mendapatkan skorsing, malah itu membuat ia senang. Karena ia bisa bersantai santai di rumah, Dan sekarang rey dan abang nya tengah bersantai berduduk di sofa ruang tamu sembari menonton tv dan memakan sebuah camilan.
"Aa." Panggil rey.
Reyhan menoleh ke arah adiknya sekilas. "Naon?" Jawab reyhan.
(Apa)"Keluar kuy, gue pengen beli makanan di luar."
"Oke, tapi pake motor lo." Balas reyhan yang sedang mengunyah snack.
Rey memutarkan bola matanya malas. "Iyee iye, yaudah sono lo ganti baju duluan." Rey meninggalkan abang nya yang di sofa menuju ke lantai atas kamar nya.
"GUE KAGA USAH GANTI, MAGER AING!" Teriak reyhan kepada rey yang sedang berdiri di atas tangga.
"TERSERAH SIA WAE LAH!" Balas rey. Lalu ia melanjutkan menaik tangga nya satu persatu.
***
"Bang ada ayam?" Tanya rey kepada seorang penjual makanan itu.
"Ada bang." Jawab penjual nya.
"Ayo adu sama ayam gua!" Balas rey menyengir.
"Goblok! Gak gitu kamprett!" Sahut reyhan menoyor kepala rey yang berada di depan nya.
Saat ini mereka berdua sedang berada di luar mencari makanan. Dan mereka berdua memutuskan untuk membeli makanan sebuah chicken yang berada di toko pinggir jalan.
"Hehehe."
"Udah lah gue aja, gak bener lo mah!" Reyhan mendumel dan reyhan melangkah kan kaki nya maju ke depan rey.
"Bang ada ayam?" Tanya reyhan.
"Ini saya jualan ayam, ya jelas ada lah bang." Balas penjual itu yang mulai sedikit kesal dengan pembeli dua orang ini.
"Oke, sekarang adu sama ayam gua bang!"
"PE'A SAMA AJA LO BANGSUL!" Rey yang kesal dengan abang nya, lantas ia menjitak kepala reyhan.
Wajah reyhan menampilkan cengengesan tidak berdosa. "Bercanda bang, saya mau beli ayam." Ucap nya.
"Mau berapa?"
"Empat bang." Jawab reyhan.
"Mau dada atau paha?"
"Pundak ada gak bang?" Celetuk rey bertanya.
Muka abang abang itu langsung berubah menjadi datar. "Bang, jangan aneh aneh lah bang." Balas penjual.
"Hehehe, dua dada sama dua paha bang." Ujar rey diselingi cengengesan.
"Eh tapi paha nya di bagian kiri dua dua nya ya bang." Sambung rey menyengir.
"JANGAN NGADI NGADI LO SETAN! BALIK LO MONYET!" Penjual itu berteriak dan menggebrak meja karena kesal.
***
TIN TIN!!
"WOY KAMPRET!!" Teriak rey dari motor memanggil aldi dan raka yang sedang berjongkok sembari bermain handphone nya di luar sekolah.
Aldi dan raka lantas serempak menoleh ke arah suara itu.
"ENAK LO, KAGA SEKOLAH!" Balas aldi berteriak.
"BOLOS YA LO BERDUA? GUE BILANGIN LO!" Rey berteriak.
Aldi dan raka berdiri dari tempat itu, lalu menghampiri rey yang sedang duduk di atas motor. mereka bertiga pun langsung ber tos an ala pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOPLAK VS BAR BAR
Teen Fiction[ DI FOLLOW DULU ATUH AHAY ] "My name is bagong." Ujar rey tersenyum bangga dan sombong. "Bagong?" Ulang wanita bule itu. "Yes, baaaa..." Rey menggantungkan kalimatnya nya. "Gonggggggg!!" Sambung rey dengan bibir yang maju maju ke arah depan. Bule...