si trio koplak atau mereka bertiga saat ini sedang benar benar serius berkonsentrasi untuk mengalahkan dergaz yang berada di depan nya.
"RAKAA NIH AMBIL BOLA NYA!" aldi melempar kan bola basket nya kepada raka.
raka mengambil bola nya, dengan tanpa beban rey merebut bola basket nya dari tangan raka.
"anak babi! malah direbut!" damprat raka kesal.
"fadli! gue oper ya." ujar rey sembari melempar bola nya kepada fadli yang se-tim dengan nya.
fadli pun langsung mengambil bola nya yang di lempar oleh rey, dan ia mendribble bola basket nya. saat ingin fadli memasuki bola nya ke ring lawan, tiba tiba sudah ada dergaz yang menghalangi diri nya di depan yang ingin merebut bola nya.
"hayoo, mau kemana lo?" dergaz menghalangi dan mengambil bola di tangan fadli, dengan cepat fadli merebut bola nya kembali.
"FADLI SINI LEMPAR!!" teriak aldi yang berada di sebrang nya dekat dengan ring lawan.
fadli melemparkan bola nya kepada aldi, aldi pun dengan sigap langsung menangkap bola nya. dengan cepat aldi melompat memasukan bola nya ke arah ring lawan.
"YUHUUUU DUAA SATUU YEE!!" teriak rey bergembira.
"woi! tos dulu dong." ujar aldi tersenyum bangga dan meminta ber tos an kepada semua tim nya.
mereka semua se-tim ber tos an ria atas kemenangan nya.
"Woi semangatt semuaa!!" rey memberikan semangat kepada tim nya.
"SEMANGAT!!" jawab mereka serempak.
mereka semangat untuk score terakhirnya, untuk bisa memenangkan pertandingan bola basket ini melawan dergaz.
"REYKOO SEMANGAT, SATU SCORE LAGI!" teriak adel menyemangati rey.
rey yang di semangati oleh adel hanya senyum senyum sendiri.
"TIM REYKOO SEMANGAT!!" teriak adel keyla dan jane serempak.
"ini score terakhir kita guys, jadi semangat ye!"
"siappp!"
pertandingan bola basket score terakhir pun sudah di mulai.
rey sedang mendribble bola basket nya. "andre, nih ambil bola nya, terus lo oper ke aldi." ucap rey lalu melemparkan bola nya.
"aldi, woi ambil nih." andre langsung meng oper bola nya kepada aldi.
"awass al, ada si firman!" ujar rey saat melihat bola yang berada di aldi hampir direbut oleh tim dergaz.
"rakaa, lo kesana. nanti langsung lo masuk in ke ring."
"RAKAA AMBILL CEPETT!" aldi berteriak dengan melempar bola nya ke atas dan langsung di sambut oleh raka, raka pun dengan cepat memasuki bola nya ke dalam ring lawan nya.
tim rey saling ber tos an dan berlari lari an memutari lapangan menyambut kemenangan nya.
"WOIII KITAA MENANG!!"
"ANJIR INI SERIUS MENANG?" aldi planga plongo tak percaya.
"IYAA MENANG PE'AA!!"
"MANTAPPP MENANG COYY!!!"
tim rey bersorak kegirangan karena tim nya memenangkan pertandingan bola basket melawan dergaz.
"YOO REYKOO MENANGG!!"
"TIM REY MENANGGG WOII!!"
siswi siswi yang tadi menyemangati dergaz pun sedikit kecewa, biasa nya dergaz kalau soal pertandingan selalu menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOPLAK VS BAR BAR
Подростковая литература[ DI FOLLOW DULU ATUH AHAY ] "My name is bagong." Ujar rey tersenyum bangga dan sombong. "Bagong?" Ulang wanita bule itu. "Yes, baaaa..." Rey menggantungkan kalimatnya nya. "Gonggggggg!!" Sambung rey dengan bibir yang maju maju ke arah depan. Bule...