aldi dan raka saat ini tengah bermain di rumah rey setelah pulang sekolah. raka sedang bermain play station, dan rey yang punya rumah nya memutuskan untuk membuat makanan di dapur.
"woy, gue bete ngapain ya?" celetuk aldi yang bosan dan dari tadi diri nya hanya tiduran di sofa ruang tamu rey berguling kesana-kemari.
"mending makan." sahut rey yang dari dapur sembari membawa mie goreng. rey menaruh mie nya di meja ruang tamu, lalu ia kembali ke dapur untuk mengambil garpu dan sendok.
"woy makan, woy makan." bisik aldi kepada raka yang sedang fokus bermain play station. dan entah dari mana aldi dan raka sudah memegang garpu untuk memakan mie yang tadi dibuat oleh rey.
rey pun berjalan menuju ruang tamu setelah mengambil garpu dan sendok, tiba tiba mata nya menangkap aldi dan raka memakan mie nya dengan cara rebutan, segera rey berlari menghampiri mereka.
"ANAK BAJING, PUNYA AING ETAA!!" rey merampas mangkuk nya yang berada di meja.
"hehehe, abis enak anjir." raka menyengir.
"iya enak cuy mantep." sahut aldi ikut menyengir.
"iyi inik ciy mintip, bikin sendiri lo bedua!" rey mendudukan bokong nya di karpet ruang tamu. rey pun memakan mie nya dengan nikmat, tidak peduli kepada aldi dan raka yang melihat diri nya dengan wajah wajah menginginkan.
"pengen gak? pengen gak? pengen gak? pengen lah masa enggak." rey menggoda mereka berdua.
"masih ada kaga mie nya?" tanya raka.
"banyak noh." tunjuk rey dengan mulut nya.
aldi dan raka langsung bangun dari tempat duduk, dan berhamburan berlari lari menuju dapur untuk memasak mie.
"TAPII BOONGG!!!" teriak rey sembari memakan mie nya kembali.
"GUE BANTAI LO ANYING!!" kesal raka.
"REY EMAK LO DIMANA?!" tanya aldi berteriak.
rey menoleh ke arah aldi yang berada di dapur sedang berkacak pinggang.
"MAU NGAPAIN EMANG?" ucap nya.
di tangan kanan aldi sudah memegang sebuah benda pisau. "GUE MAU DAPTAR JADI BAPAK TIRI LO, BUAT NYIKSA LO!!"
***
aldi dan raka bermain di rumah rey sudah berjam jam setelah pulang sekolah, dan sekarang tepat jam delapan malam mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah nya masing-masing.
"serius udah pada mau balik?" tanya rey kepada mereka berdua.
saat ini mereka bertiga sedang berkumpul di depan gerbang rumah rey.
"iya lah mau balik, mau emang rumah lo kita acak acak in?" sengit raka sembari memakai helm bogo nya.
"kaga sih, yaudah sono balik lo bedua." rey mengusir mereka.
"lo ngusir?" sahut aldi yang sedang mengikat tali sepatu.
"iya, gue ngusir lo!"
"aduuhh, jadi enak nih." balas aldi menyengir.
"balik lo, dah malem ini anjir." suruh rey.
"ciee khawatir sama aku." aldi senyum senyum menggoda pada rey.
"NAJISS!!" rey menggeplak kepala aldi yang sudah dibalut in helm.
"di, kuy balik." ajak raka kepada aldi.
"nyet kita bedua balik heula." raka bertos an ala pria pada rey, dan aldi juga ikut bertos an.
aldi dan raka menyalakan mesin motor vespa matic nya masing masing lalu menutup kaca helm nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOPLAK VS BAR BAR
Teen Fiction[ DI FOLLOW DULU ATUH AHAY ] "My name is bagong." Ujar rey tersenyum bangga dan sombong. "Bagong?" Ulang wanita bule itu. "Yes, baaaa..." Rey menggantungkan kalimatnya nya. "Gonggggggg!!" Sambung rey dengan bibir yang maju maju ke arah depan. Bule...