Setelah kejadian tadi kaiyra memutuskan menuju kantin untuk mengisi perutnya dengan memesan bakso kesukaannya, tanpa memperdulikan orang orang kaiyra memakan bakso yang tadi sudah di pesannya dengan nikmat sesekali mencampurkan sambal ke wadah berisi kuah bakso, mulut yang sedang mengunyah bakso membuat pipinya mengembung karena banyaknya bakso yang dia masukan ke dalam mulut nya.
Semua orang melihat pipi kaiyra yang mengembung rasanya ingin mencubitnya meski sekali saja terutama Satria dkk yang sedari tadi melihat kaiyra di buat gemas.
Kaiyra yang baru sadar ada yang memperhatikannya dari tadi pun mendongak, ternyata Satria Dkk dan Sera si PPB mungkin.
"Apa?"ucap Kaiyra sinis.
Nathan yang melihat mulut kaiyra belepotan pun membersihkannya dengan tisu.
"Bocil"ucap Nathan sambil membersihkan sisa makanan yang menempel di bibir kaiyra.
"Bocil gini bisa menghasilkan bibit loh"ucap Kaiyra santai sambil meneruskan makanan nya. Nathan dan yang lainnya mendengar itu menatap tajam ke arah kaiyra sedangkan kaiyra hanya cengengesan.
"Kaiyra ga boleh gitu"ucap lembut sera.
"Lah salahnya dimana?emang bener ye"ucap kaiyra santai saking santainya membuat Nathan menyentil jidat kaiyra gemas.
Tak
"Heh bang, hobi banget lo nistain daerah kepala gue?"ucap kaiyra sinis sambil melotot kearah Nathan.
"Iya"ucap Nathan mengacak rambut Kaiyra gemas. Etss sepertinya Nathan lupa kalau Kaiyra....
"Abang ih jangan di acak acak terus rambutnya jadi kusut, terus gak ada yang mau sama kai yang cantik, imut ini"ucap kaiyra kesal sambil menggeser mangkok nya dan membelakangi Nathan.
"Sorry kai"ucap Nathan.
"Hmm"ucap Kaiyra ngambek.
"Eh kai, abang liat di galeri handphone kamu banyak cowo yang tel-"ucap Nathan terpotong ketika Kaiyra membekap mulut Nathan dengan baso.
"Abang.makan."ucap kaiyra penuh tekanan sambil tersenyum paksa.
"Tel apa Nat?"ucap Adi kepo, yang sedari tadi melihat interaksi adik dan abang.
"Jangan didengerin musrik"ucap Kaiyra santai sambil melihat ke arah mereka.
"Pala lo"ucap Nathan dan tangannya hendak menggeplak kepala kaiyra namun di cekal oleh kaiyra.
"Lo mau gue mati gara gara di geplak mulu"ucap Kaiyra nge gas.
"Sorry refleks"ucap Nathan tersenyum tipis.
"Berisik"ucap Satria yang sedari tadi jengah melihat mereka bertengkar.
"Makan"lanjutnya sambil menyodorkan uang ke Adi dan aji.
"Berasa babu"ucap Aji kesal.
"Muka lo pada kaya babu sih haha"ucap Kaiyra ketawa.
"Diem lo Kaiyrot peot"ucap Adi kesal dan berlalu pergi memesan makanan.
"Dasar adi gelo"ucap Kaiyra.
"Oh ya btw lo sekolah disini agi?"lanjutnya sambil melihat ke arah Argi yang sedari tadi melihatnya.
"Menurut lo?"ucap Argi.
"Ya kirain aja soalnya lo beda"ucap Kaiyra.
"Beda?"ucap Argi
"Heem, beda aja kemarin lo kaya orang jelek ga sih, tapi sekarang ganteng"ucap Kaiyra santai.
"Sialan"gumam Argi sambil menatap kaiyra tajam.
"Hehe"cengengesan kaiyra.
"Makanan datang"ucap Aji.
"Hmm"ucap semua.
Tapi si Sera berulah, dia membenci Kaiyra karena dia satria memutuskannya dan tidak tau malunya si sera ngikutin mulu satria dkk.
Byurr
Jus yang tadinya mau di minum Kaiyra tumpah di senggol oleh Sera.
"Maksud lo?"ucap Kaiyra menatap sera.
"Ma-aap aa-ku gak sengaja"ucap Sera sambil melihat kebawah.
"Gue disini btw"ucap Kaiyra santai.
Satria dkk yang melihat itu tidak tinggal diam terutama Argi yang langsung menggendong kaiyra ala beras.
"Woii, turunin gue"teriak kaiyra sambil memukul mukul punggung Argi.
"Diam"ucap Argi penuh penekanan.
Setelah kepergian Argi dan kaiyra sekarang hanya Kata kata ejekan dan hinaan yang dilontarkan untuk Sera, karena mereka melihat dengan jelas sera menyenggol gelas yang berisi jus ke arah kaiyra di kantin..
"Lo jangan harap bisa tenang setelah ini"ucap Satria menyorot mata sera tajam membuat sera keringat dingin.
"Caper neng"ucap Aji menatap Sera sinis.
"Ga nyangka gue"ucap Adi.sedangkan Nathan mengambil jus yang ada di meja dan menuangkan di atas kepala Sera dan membuat baju sera basah kuyup.
"Setimpal"ucap Nathan datar dan berlalu pergi menyusul kaiyra.
Mereka pun mengikuti Nathan."Sialan awas lo kaiyra"gumam Sera dengan tangan yang terkepal.
Murid murid yang melihat drama yang dihadapannya pun pada berbisik bisik dan pada menghina sera yang notabe nya protagonis jadi antagonis. Sebenarnya kehadiran Kaiyra membuat novel menjadi melesat drastis berubah.
•••
Disisi lain tepatnya si toilet.
"Masuk"ucap Argi sambil menyodorkan switer miliknya.
"Iya iya raja, pelayan ini mau masuk, dan jangan ikut"ucap kaiyra kesal dan menutup pintu toilet.
Argi hanya tersenyum tipis melihatnya.Saat kaiyra menutup pintu toilet datanglah abang dan satria, aji, adi.
Argi yang melihat tatapan mereka pun paham."Di dalam"ucap Argi.mereka mengangguk tanda mengerti.
Sementra di dalam toilet terus saja kaiyra menyumpah serapahi sera dan Argi yang membuat kepalanya berasa berputar. Setelah mengganti seragamnya dengan switer pun keluar, alahkah terkejutnya melihat ada 5 cowo yaitu satria dkk.
"Astagfiruloh"ucap kaiyra kaget, mereka yang melihat kaiyra menggunakan switer yang kebesaran seperti mau tenggelam terkekeh geli terlihat imut.
"Woi"sentak kaiyra.
"Eh"ucap semua.
"Kalian liat apa?atau jangan jangan kalian"ucap kaiyra sambil membekap mulutnya dengan tangannya.
"Otak lo mesum mulu"ucap Aji kesal.
"Jadi cewe itu harus siap siaga siapa tau kan, kan gue seksi, cantik, imut dan apa adanya"ucap Kaiyra narsis sambil mengibaskan rambutnya.
"Uwek"ucap mereka Pura pura muntah.
"Wah wah wah, atau jangan jangan kalian suka sesama jenis ya"ucap kaiyra geleng geleng kepala.
"Ga nyangka gue"lanjutnya sambil berlari ke kelas nya takut di cakar sama satria dkk. mereka yang mendengar itu lantas kesal setengah mati.
"KAIYRA"teriak Satria dkk.
"Eh woi itu siapa?"ucap salah satu gadis yang ada di dalam toilet.
"Wah ga bener nih"ucap semua gadis yang di dalam.
"Mampus"ucap Satria dkk lalu berlari ke luar toilet takut di di sangka yang tidak tidak, kan ga lucu kalau ketahuan terutama 5 laki laki itu wostwanted, bakal jadi trending topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Barbar
Teen Fictionꗃ Sebelum membaca Follow dulu karena beberapa perasaan di privasi!! ••• Kisah seorang gadis bernama Raina yang masuk ke sebuah buku novel berjudul "TRUE LOVE" menceritakan tiga cinta dengan bertolak belakang...