Di pagi hari yang cerah terdapat seorang Gadis sedang duduk dengan berhadapan dengan seorang laki laki yang sedang menatap gadis itu tenang sedangkan gadis itu malah menatap laki laki itu sinis dan penuh dendam.
"Apa lo liatin gue mulu"ucap Gadis itu sewot, sedangkan yang ditanya malah memutar bola matanya malas.
"Terserah gue lah"
"Dasar Nathanjing, kenapa sih gue punya abang kek setan, babi kou"gumam gadis itu menatap sinis seorang laki laki yakni Nathan abangnya. Dan gadis itu adalah yups Kaiyra.
"Wahh dasar muka kek sendal jepit aja bangga" seru Nathan tak kalah pedas menatap kaiyra miring.
"BA-"
"UDAHHH"teriakan itu menggelegar kepenjuru mansion membuat kedua anak itu seketika terdiam membisu menutup mulutnya rapat rapat, sedangkan seorang pria paruh baya yakni ayah Krisna menutup telinganya sambil sesekali ber istighfar.
"Sekarang cepat baikan, kalian tuh adik Kakak seharusnya akur dong akur say, dan sebagai hukumannya kalian-" ucap Bunda Nina tersenyum miring menatap kedua anaknya yang sedang saling melirik satu sama lain.
"Perasaan gue kok ga enak"batin kaiya dan Nathan
"Tada"ucap Bunda Nina memperlihatkan borgol yang ada ditangannya dan memasangkan borgol itu di tangan kanan kaiyra dan tangan kiri Nathan.
"Bun kok gini sih, gamau ah lepasss"ucap kaiyra dengan wajah memelas.
"Iya bun lepas dong, kita baikan kok baikan ya kan dek"ucap Nathan sambil menyenggol lengan kaiyra dan dibalas anggukan oleh sang empu.
"Pergi gih udah siang noh liat jam"ucap Bunda Nina menunjuk jam dinding yang ada di sana, seketika kedua manusia itu melotot kaget.
"WHAT JAM 8"Teriak kaiyra dan Nathan sambil berdiri.
"Sabar sabar punya anak dan bini ga ada yang bener suara kek tarzan"gumam Ayah krisna mengusap dadanya sabar melihat tingkah laku anak dan istrinya.
"Tapi bun borgolnya"ucap kaiyra dan Nathan bersamaan dengan wajah di imut imutin menatap sang bunda, sedangkan Bunda Nina memalingkan wajahnya ke arah lain takut hilap.
"Sampai sekolah kalian boleh buka tapi kalau kalian ngelaggar apa yang bunda ucapin, hah siap siap"ucap Bunda nina tersenyum manis sambil memberikan kunci borgol kepada Nathan.
"Siap"ucap mereka kompak sambil hormat sedangkan tangan kiri Nathan yang di tarik oleh kaiyra menatap kaiyra tersenyum tipis.
•••
Sesampainya di sekolah kaiyra dan Nathan entah lupa apa bagaimana sedari tadi borgolnya belum aja di lepas, sampai...
"Woii bro kenapa tuh tangan kalian"ucap Aji menatap kedua tangan yang di borgol.
"Ehh"ucap kaiyra mengangkat tangan kirinya ingin menepuk jidat mulus nya tapi sebuah tangan menghadangnya.
"Nanti sakit"ucap Argi datar sedangkan Kaiyra menatap Argi cengengesan menampilkan deretan giginya yang putih dan rapih.
"Hehehe, Nathanjing buka" ceplos kaiyra membuat Nathan menjitak kepala kaiyra kesal.
"Apa tadi ulangi"
"Na-, abang ganteng ku cinta ku sayangku tapi boong"ucap kaiyra melarat ucapannya sambil tersenyum tengil.
"Ckk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Barbar
Teen Fictionꗃ Sebelum membaca Follow dulu karena beberapa perasaan di privasi!! ••• Kisah seorang gadis bernama Raina yang masuk ke sebuah buku novel berjudul "TRUE LOVE" menceritakan tiga cinta dengan bertolak belakang...