BAB 1

61.4K 4.1K 191
                                    

Hai bestie!! Kalian nemu cerita ini dari planet mana nih, jurusan mana? Negara mana? Kota mana?wkwkwk

Kalian komennya harus cerewet ya kek author canda:)

Baca nya jangan bab 1 doang, dan jangan langsung nyimpulin baca dulu sampai bab terakhir baru simpulin!!

Happy reading:)

Seorang gadis remaja sedang membaca novel berjudul "True love" yang baru dia beli, dia adalah Raina, gadis yang hidup sederhana bersama Kedua orang tuanya dan abangnya, yang sifatnya barbar, tengil, ceplas-ceplos and cerewet.

"Duh kasian banget tu antagonis masa ga dilirik sama protagonis pria sih"ucap Raina kesal

"Ga adil nih penulisnya, harusnya di timbang biar seimbang kali ye haha" lanjutnya sambil ketawa. tapi..

"Astaghfirullah ni anak dari tadi diliatin baca novel mulu"ucap seorang wanita paruh baya yakni ibu nya si Raina

"Hehe baru juga baca bu, marah mulu"ucap Raina cemberut

"Huh dasar, bantu ibu jangan baca novel mulu ngasilin uang engga yang ada bangkrut beli mulu novel tuh"ucap ibu nya sambil pergi.

Raina hanya menampakan muka tengilnya, lalu dengan langkah lemas karena hoream meren terus ketika baru dua langkah entah kesialan apa dia terpleset dan jatuh dengan kepala yang terasa pusing, penglihatan yang mulai memburam.

"Ya Allah masa kepleset doang mati, duh maap ibu, ayah, abang karena raina yang cantik ini meninggoy"ucap raina.

setelah itu hanya kegelapan yang dia lihat, tapiii sepertinya tuhan mengirim kan dia untuk masuk novel yang baru dia baca, yang sialnya dia hanya sebagai figuran yang keberadaannya hanya sekali.

•••

Seorang gadis sedang tidur terlelap tapi jiwanya yang sudah berganti dengan Raina. Tak lama dia terbangun

"Eugh duh sakit banget ni otak, eh maksudnya kepala"ucapnya

"Eh ko gua ada di.., what the f*ck gua dimana ini masa kamar gua jadi megah gini sih, apa jangan jangan gua di culik sugar apa itu, sugar gula eh sugar Daddy"lanjutnya dengan melihat lihat isi kamar nya dengan mata berbinar.

Setelah mengagumi kamar nya, tak selang waktu datang seorang paruh baya yakni bunda dari KAIYRA PUTRI PRATAMA, Tubuh yang Raina tempati

"Nak ayo kebawah kita sarapan, malah jalan keliling kamar, kamu kenapa? " ucap Nina ibu dari kyaira, tubuh yang dia pakai.

Seketika tubuhnya menegang ketika mendengar seorang wanita, Raina pun menoleh ke belakang dan deg.

"Hah..h itu anu duh, gapa ko bun"ucapnya gugup

"Aneh kamu, yaudah ayok sarapan turun kebawah" ucap bunda Nina

"Siap bunda" ucap Raina

(Nama Raina di ganti jadi Kaiyra aja ye)

Setelah mengumpulkan mental dan mengilangkan kegugupannya Kaiyra langsung meluncur ke bawah untuk makan.

Sesampai nya di bawah dia disuguhkan dengan pasangan suami istri beserta seorang lelaki tampan yakni abang kandung Kaiyra bernama JONATHAN SAMUEL PRATAMA.

"Mari kita makan"ucap Ayah nya yang bernama KRISNA PUTRA PRATAMA

"Iya" ucap semuanya.

 Gadis BarbarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang