BAB 13

21.7K 2.3K 76
                                    

Setelah bel istirahat berbunyi, kaiyra beranjak ke luar dari dalam kelas menuju ke Rooftop ingin menikmati angin kencang yang menerpa wajah cantiknya. Tapi ketika kaiyra melewati koridor banyak siswi siswi yang sedang bergosip riang, sedangkan kaiyra hanya berjalan dengan telinga setia mendengar gosipan para siswi itu terdengar seperti teriakan menurut kaiyra

Lo tau gak?ada anak baru cuy.

Iya pada ganteng ganteng lagi

Katanya itu geng motor sebelah

Yups, geng wior

Demi apa?

Banyak cogan euy

Iya

Dll.

Hingga kerutan di kening kaiyra membuat kaiyra membatin"si bagas dkk, pindah ke sini maksudnya apa?"ucap kaiyra dalam hati bertanya tanya.

Lalu setelah itu kaiyra mengangkat bahunya acuh dan melanjutkan jalannya sambil menaiki tangga menuju Rooftop

Sesampainya di Rooftop Kaiyra berjalan di pinggir pembatas, memejamkan matanya sambil merentangkan tangannya.

"Huffh segarnya"ucap Kaiyra merasakan hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya.
Tapi ketenangannya seketika lenyap ketika seseorang menarik pundak kaiyra kasar membuat kaiyra akan terjatuh kalau tidak bisa menahan tubuhnya.

Dan ketika melihat siapa yang melakukan itu kepadanya....kaiyra memutar bola matanya malas menatap sang pelaku.

"Astaga bakal ada drama lagi"ucap Kaiyra dalam hati kesal

"Jauhin satria dkk atau lo akan tau akibatnya"ucap Sera menatap kaiyra penuh kebencian

"Why? Emang situ siapa nya satria dkk? Emaknya atau pacarnya? Ehh bukan ya tapi lebih tepatnya jalang yang sok polos? Bukan begitu neng Sera ter cuantik kalau dilihat dari ujung sedotan hahaha"ucap kaiyra sambil mengetuk ngetuk dagunya menatap Sera remeh, Niat kaiyra itu ingin membuat Sera emosi.

Sedangkan Sera yang mendengar ucapan Kaiyra menggeram marah sampai wajahnya memerah dengan tangan terkepal tapi seketika seringai di bibir Sera terbit.

"Liat apa yang akan gue lakuin sama lo"ucap Sera menyeringai dan sedetik kemudian dia mengeluarkan pisau yang dia sembunyikan di belakang tubuhnya.

"Lo mau bunuh gue? silahkan aja kalau lo bisa"ucap kaiyra berusaha tenang padahal di dalam hatinya.

"Bismilah, semoga keberuntungan di pihak gue"ucap kaiyra dalam hati.

"Trik apa lagi ini? Setelah sikap polos lo itu gagal sekarang apa lagi?"ucap Kaiyra bersidekap dada menatap Sera dari atas sampai bawah.

Sera yang ditatap seperti itu mengepalkan tangannya.

"Cih menyedihkan"ucap Sera sinis.  Woi woi woi ga kebalik tuh

" menyedihkan? Lo lagi ngebicarain diri lo sendiri? Bukannya lo yang menyedihkan disini? "Tanya kaiyra tersenyum miring menatap sera.

"Anjing lo KAIYRA"teriak sera sambil berjalan ke arah kaiyra niat niat ingin menusuk perut kaiyra tapi malah..

Prang

Pisau yang sera bawa terjatuh, karena kaiyra menendang tangan sera dengan kakinya.

"Ga sia sia gue belajar bela diri"ucap kaiyra dalam hati bangga.

"Ups jatuh, gimana dong kak sera"ucap kaiya dengan menekankan kalimat akhir.

"Lo"ucap sera sambil menunjuk wajah kaiyra.

 Gadis BarbarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang