"WHAHAHA" tawa semua siswi atau siswa yang ada di kantin menggelegar menertawakan drama Yang Adi buat.
Tapi tawa itu seketika lenyap seakan akan tadi hanya angin lalu, bahkan semua orang yang ada di kantin memusatkan perhatian pada orang orang yang berada di depan pintu kantin seketika mereka membeku melihat siapa yang mereka lihat.
Sedangkan kaiyra menatap heran melihat ke sekeliling kaiyra yang memusatkan perhatiannya ke belakang kaiyra.
"Ada apa sih ini bang" tanya kaiyra menyenggol lengan Nathan yang sedang melahap makanan nya tanpa memperhatikan ke sekeliling dia.
Nathan menoleh ke arah kaiyra "mana saya tempe saya kan lagi makan" ucap Nathan lalu matanya melihat Bagas, satria dan Yang lainnya mengeluarkan aura yang tidak mengenakan.
"Kenapa sih anjin*"umpat Nathan lalu menatap jojo yang sedang memberi kode lewat matanya seakan mengerti Nathan dan kaiyra menoleh ke belakang.
Deg
"Lahh" ucap kaiyra dan Nathan bersamaan membuat orang orang yang berada di depan pintu kantin berjalan menuju meja kaiyra dengan wajah datar dan terkesan cool.
Tanpa sepatah kata pun orang tersebut mencekal pergelangan tangan kaiyra "pulang" ucapnya datar.
"Hah? Ta-ap-"ucapan kaiyra terpotong dikala orang orang tersebut menatap kaiyra tajam membuat nyali Kaiyra menciut, sedangkan Nathan menatap mereka dengan mengangkat alisnya, seakan mengerti mereka menatap Nathan datar "Krisna"ucap salah satu dari mereka membuat kaiyra melotot kaget.
Plak
"Heh, ga sopan" dengus kaiyra menggeplak lengan kekar orang tersebut dan di balas tatapan datar.
"Dasar bodyguard edan"gumam kaiyra menatap ke arah lima laki laki yang sayangnya ketampanannya di atas rata rata.
Sedangkan Bagas, Dama, Wili, Satria dan Argi mengepalkan tangannya erat , dibenak mereka hanya satu nama yang tertera yaitu "Tiger"
Siapa yang tidak mengenal Gangster bernama Tiger, gangster yang terkenal sedunia dengan kekejamannya melawan musuh sampai ke akar akarnya. Tanpa senjata pun mereka dengan mudahnya melumpuhkan lawan nya dengan mudah.
" Nat" bisik Adi membuat Nathan menoleh ke arah Adi "apa"tanya Nathan membuat Adi terheran heran
"Lo ga tau mereka siapa?"tanya aji sambil melirik lirik ke lima laki laki tersebut dengan takut, Nathan memutar bola matanya malas " mereka bodyguard kaiyra tolol" jawab Nathan sewot membuat Adi dan aji menepuk jidatnya pelan.
"Lo yang tolol bego, coba lo perhatiin baik baik itu wajah" ucap Adi membuat Nathan menatap ke lima bodyguard kaiyra intens, di dalam hatinya Nathan menerka nerka merasa pamiliar dengan wajah mereka, karena awal pertemuan mereka dengan Nathan di mansion nya Nathan hanya pokus ke ayahnya tanpa memeperhatikan Lamat Lamat muka mereka.
Seakan teringat Nathan melotot kaget "shit" umpat Nathan membuat kelima bodyguard kaiyra tersenyum miring.
Gangster atau mafia dengan nama yang indah yaitu Tiger, dengan beranggotakan orang-orang yang penuh misterius bahkan anggota gangster tersebut tidak pernah menunjukkan senyuman nya, seakan akan mereka hanya seorang tembok berjalan.
Darius Edmund (wajah tampan, rahang yang tegas, kulit putih, bertubuh atletis dan juga mata yang indah sayang seribu sayang dia tidak pernah mengumbar senyum an"
Arzan jonshon (wajah seperti oppa oppa Korea, kulit putih, sorot mata yang tajam bola matanya berwarna coklat dan jangan lupakan bermulut pedas tapi berwajah datar)
Dean brown (dengan wajah yang terbilang sangar tapi tampan dengan gigi taringnya, kulit putih ,sorot mata tajam dan jangan lupakan mata sipit nya dan lesung pipi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Barbar
Novela Juvenilꗃ Sebelum membaca Follow dulu karena beberapa perasaan di privasi!! ••• Kisah seorang gadis bernama Raina yang masuk ke sebuah buku novel berjudul "TRUE LOVE" menceritakan tiga cinta dengan bertolak belakang...