Setelah sekian lama akhirnya aku bertemu lagi dengan tetangga lamaku. Yuzuha datang memesan beberapa baju pria dengan ukuran yang sama. Entah untuk siapa bajunya, tapi yang pasti akan di berikan ke satu orang yang sama.
"Sudah lama sekali ya, semenjak kau pindah aku hanya menyapa Taiju saja"
"Begitulah, banyak yang terjadi di antara kami"
"Bagaimana keadaan Hakkai ?"
"Baik-baik saja, iya dia baik"
***
Hari ini Yuzuha akan datang mengambil pesanan bajunya. Aku membuat ini dengan penuh kerja keras setelah tau untuk siapa pakaian ini di buatkan.
"Selamat datang" seru Mitsuya ketika melihat seseorang masuk ke Distronya.
"Lama tak bertemu Mitsuya-san" pemuda itu menghampiri Mitsuya, lalu dengan lancangnya mencolek dagu Mitsuya sembari tersenyum nakal.
"H-hakkai ?"
Mitsuya agak risih ditatap dengan raut menggoda seperti itu. Setelah beberapa tahun tak bertemu, kenapa Hakkai jadi tak sopan dan tengil begini.
***
Yuzuha mempersilahkan Mitsuya masuk ke apartemennya, lantaran ada beberapa berkas yang membuatnya tertahan disana, mau tidak mau Mitsuya membantu Yuzuha sedikit meringankan bebannya.
"Eh Taka-chan ?!"
Mitsuya tersentak ketika Hakkai berteriak ke arahnya, seperti sudah lama tak bertemu, padahal kemarin dia baru saja mengambil pakaian yang di pesan.
"Aku tidak menyangka akan bertemu Taka-chan lagi !"
"Tunggu bukannya kita baru bertemu kemarin ?"
***
Tanpa sadar Mitsuya tertidur di apartemen Yuzuha, ia begitu lelah membantu gadis itu menyelesaikan berkas-berkasnya. Tenggorokannya haus, ia membutuhkan air untuk melegakan dahaga.
Terdengar suara gaduh dari dapur, membuat Mitsuya berlari memastikan tak ada yang terjadi.
"Hakkai kenapa ?!" tanya Mitsuya panik.
"Onii-chan, Tadaima"
"Onii-chan ? Hakkai kau kenapa ..." Hakkai langsung memeluk tubuh kecil Mitsuya, membawanya menjauh dari dapur.
Otaknya terlalu keruh memikirkan apa yang terjadi pada Hakkai sebenarnya. Kenapa seolah ia bertemu dengan orang yang berbeda-beda, apakah terjadi sesuatu selama ini ?
Sebenarnya apa yang terjadi pada Hakkai saat mereka berpisah ?
.
.Kalo rame bakal lanjut :D
21-08-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me! [Hakkai X Mitsuya]✔
Fanfiction[Tamat] Setelah sekian lama akhirnya Mitsuya Takashi bertemu dengan tetangga yang sudah di anggap seperti adiknya sendiri. Namun ada beberapa kejanggalan saat mereka bertemu, Mitsuya berpikir harus membantu Hakkai untuk keluar dari masalahnya. Hakk...