Di lapangan basket, tim kyungsoo dan tim soojin bersiap untuk melakukan pertandingan, bukan pertandingan besar melainkan pertandingan yang di dasari oleh perjanjian.
Dimana soojin dan kyungsoo membuat perjanjian secara diam diam, kalau soojin kalah dia tidak boleh lagi ikut campur urusan seokjin, tapi kalau kyungsoo kalah dia harus menjauhi seokjin dan mengeluarkan seokjin dari THE KENS.
Tim soojin adalah yongi - taehyung jungkook -hoseok, sementara tim kyungsoo tetap seperti biasa hanya ke tambahan seokjin.
Seokjin sempat kaget karena ada hoseok di tim soojin, tapi yang membuatnya lebih kaget lagi seokjin juga melihat jimin dan namjoon yang berdiri di tim soojin.
Memang di antara mereka bertiga hoseok lah yang paling jago dalam bermain basket. Jadi hoseok lah yang bergabung untuk bermain bersama tim soojin.
sekarang di sinilah meraka, lapangan basket dimana soojin dan seokjin sedang berdiri berhadapan. Mereka menggunakan baju yang sama dan hanya gaya rambut yang berbeda
seokjin dengan rambut bagian depan turun ke bawah sedang kan soojin rambut bagian depan nya dia sisir ke atas seperti biasanya.
Bola di lempar ke atas membuat seokjin dan juga soojin melompat bersamaan untuk meraih nya, tapi soojin berhasil mengambil nya dan langsung mendribel nya kemudian mengoper nya ke yongi
Kyungsoo berusaha merebut bola nya, tapi gagal karena yoongi dengan cepat langsung mengoper ke hoseok. chanyeol berusaha merebut bolanya tapi dengan cepat hoseok langsung melempar bolanya ke ring dan berhasil mencetak point.
Tim soojin saling behigh five karena senang, sedangkan tim kyungsoo hanya menghela nafas kasar karena kesal.
Permainan terus berlanjut, kali ini bola di bawa oleh taehyung tapi kai dan chen berusaha merebut nya, membuat taehyung langsung mengoper bola nya pada jungkook
Sayang nya jungkook gagal menerima bolanya karena bola berhasil di tangkap oleh seokjin sebelum bola itu sampai ke tangan jungkook.
Seokjin mendribel bola nya dan membawa nya ke ring soojin, dia bisa menghindar dari taehyung - yoongi dan hoseok yang berusaha merebut bola nya sampai dia berhadapan dengan soojin
Seokjin memincingkan bibir nya dan melihat soojin dengan remeh.
"Kali ini aku pasti memasukan bola nya" batin seokjin, kemudian melempar bola nya ke ring
Benar saja, bola nya masuk dan berhasil mencetak poin, tentu saja itu membuat kyungsoo dan yang lain senang.
Soojin hanya tersenyum kecil melihat seokjin yang semakin pintar bermain basket, dia tidak menyangka kalau seokjin bisa mengimbangi nya.
pertandingan sudah berlangsung 30 menit dan skor tim soojin lebih unggul dua angka dari tim seokjin
Rambut soojin yang tadinya ke atas sudah turun kebawah dan basah karena keringat,hal itu membuat mereka berdua tidak bisa di bedakan dan itu membuat tim kyungsoo dan dan tim soojin sulit membedakan mereka berdua.
Hoseok mendribel bolanya dan membawa ke arah lawan, tapi di hadang oleh kai dan chanyeol yang berusaha merebut bola dari nya. Hoseok melihat sekitar untuk mengoper bola yang dia pegang
"Berikan bolanya padaku!"Pekik seokjin dan hoseok langsung mengangguk kemudian melempar bola padanya tanpa ragu karena menurut nya dia adalah soojin.
seokjin dengan cepat langsung menangkap nya dan tersenyum setelah mendapatkan bolanya.
"Gomawo Seokie.."kata seokjin sambil mengedip kan mata kiri nya, membuat hoseok mendelik kaget dan menghentak kan kaki nya seperti anak kecil karena merasa tertipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins ✅
FanfictionWalaupun kembar bukan berati semua memiliki kesamaan, cuek bukan berati tak sayang karena di balik sikap cuek yang terlihat tidak perduli memiliki kasih sayang yang besar . Star :5 juli 2021 End : 27 agustus 2021